Jangan Dadah-Dadah Doang', Aldi Taher Singgung Anies Soal Capres 2024, Ternyata Dukung Sosok Tak Terduga - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Dadah-Dadah Doang', Aldi Taher Singgung Anies Soal Capres 2024, Ternyata Dukung Sosok Tak Terduga

Jangan Dadah-Dadah Doang', Aldi Taher Singgung Anies Soal Capres 2024, Ternyata Dukung Sosok Tak Terduga 

KONTENISLAM.COM - Gelaran Pilpres 2024 masih berlangsung 2 tahun lagi. Namun sederet nama politikus dan pejabat telah digadang-gadang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jokowi.

Salah satu kandidat Calon Presiden (Capres) 2024 yang paling santer dibicarakan ialah Anies Baswedan. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bahkan mengaku siap diusung oleh Partai Nasdem.

Pencalonan Anies ini nampaknya mencuri perhatian dan komentar dari berbagai kalangan, termasuk di antaranya para selebritis. Adli Taher bahkan berani mengunggah foto Anies di akun Instagramnya.

Bukan mendukung, Aldi justru menyindir unggahan Instagram Anies kala berada di Jogjakarta. Dalam foto tersebut nampak mantan menteri pendidikan tersebut melambaikan tangan dihadapan banyak orang.

"Jangan cuma posting dadah dadah doank pak Anies kalo mau jadi presiden, wakwaw juga bisa," tulisnya sebagai keterangan.

Aldi juga menambahkan tagar yang menjadi ciri khasnya yakni Bismillah Insyaalah Istiqomah Baca Alquran Rekam Posting Juga. Selain itu dirinya juga menyebut grup musik metal asal Amerika Slipknot dalam unggahannya.

Entah bercanda atau memiliki maksut tertentu, Aldi juga menyebut bila dirinya siap maju menjadi wakil presiden dalam pilpres 2024. Uniknya, di unggahan berikutnya, dirinya juga menekankan dukungan kepada Wishnutama untuk maju sebagai Presiden 2024.

Sontak saja unggahan media sosialnya ini menuai komentar dari warganet.
"Ane tau bang ente ingin protes Anies kaya Bang Deni Siregar, tapi dengan cara aman aja baca Quran biar ga diserang," komentar salah satu warganet.

"Coba ente maju dong, jangan cuma halu," tambah warganet lainnya.

"Kalo posting yang berat-berat otak ente gak nyampe bang," balas warganet yang berbeda.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close