Kasus Anggota Polres Batanghari Tendang Sopir Berakhir Damai, Sebut Cuma Bercanda? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kasus Anggota Polres Batanghari Tendang Sopir Berakhir Damai, Sebut Cuma Bercanda?

Kasus Anggota Polres Batanghari Tendang Sopir Berakhir Damai, Sebut Cuma Bercanda? 

KONTENISLAM.COM - Polda Jambi buka suara soal oknum anggota Polres Batanghari yang melakukan pemukulan dan menenandang sopir angkutan batu bara pada Selasa, 22 November 2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Masedy menyebutkan bahwa, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Sarolangun, Desa Tanjungmarwo, Kecamatan Muaratembesi, Kabupaten Batanghari.

Adapun identitas anggota Polres Batanghari tersebut yakni Bripka TA dan Bripda IR.

"Awal kejadian, dua personel Polres Batanghari ini mengatur jalannya lalu lintas di sekitar TKP, kemudian didapati bahwa mobil sopir batu bara ini parkir di badan jalan kemudian ditegur oleh Bripka TA.

Kemudian, Bripka TA mengamankan kunci mobil milik sopir ini namun tidak lama kemudian dikembalikan. Saat mengembalikan kunci mobil inilah, tiba-tiba Bripka TA memukul dan menendang sopir batu bara tersebut.

"Permasalahannya sudah selesai, mereka cuma bercanda gurau saja karena sama-sama dari Provinsi Bengkulu, sudah dimediasi juga dan berdamai," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Jagat dunia maya dihebohkan dengan video viral oknum anggota Polres Batanghari memukul dan menendang sopir angkutan batu bara.

Seperti dilihat diakun @infoseputar_jambii, awalnya dua oknum anggota polisi yang mengendarai ini terlibat percakapan dengan seorang sopir angkutan batu bara. Dalam video itu, seorang anggota duduk di motor sedangkan satu anggota lagi berdiri dan berbicara dengan sopir angkutan batu bara.

Namun tiba-tiba, entag apa penyebabnya oknum anggota Polres Batanghari yang berdiri tersebut memukul dada dan menendang sopir angkutan batu bara tersebut menggunakan kaki kirinya.

"Woy pak, kenapa begitu? bapak itu cari makan juga," ujar suara warga dalam video tersebut.

Keributan nyaris terjadi setelah beberapa rekan sopir angkutan batu bara tersebut tidak terima terhadap perlakuan oknum anggota Polres Batanghari tersebut.

"Video ada ya, video ada," tambahnya.

Sontak saja video ini viral di berbagai akun di Instagram. Netizen yang kesal pun meluapkannya dalam komentar.

Seperti komentar dari akun @yngki_***** ini, yang menyebutkan "Berseragam tapi tak berpendidikan," katanya.

Sementara itu komentar dari akun @agusscah***** juga meminta kasus ini diusut tuntas. "kawal sampe dipecat," tulisnya. *

Sumber: disway.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close