Ketua KAHMI Dorong Anggotanya Sukseskan Anies Baswedan di Pilpres 2024 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ketua KAHMI Dorong Anggotanya Sukseskan Anies Baswedan di Pilpres 2024

 

KONTENISLAM.COM - Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya, Mohamad Taufik, mendorong organisasinya agar menyukseskan pencalonan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. 

Menurut Taufik, hal ini sekaligus menjadi momentum terbaik bagi KAHMI untuk menempatkan kadernya menjadi pemimpin nasional. 

Taufik menjelaskan tidak sedikit anggota KAHMI yang sedang atau pernah menduduki posisi strategis dalam struktur negara. Seperti misalnya sebagai ketua DPR, ketua MPR, Gubernur, wakil gubernur hingga wakil presiden. 

"Yang belum adalah Presiden Indonesia. Karena itu momentum Pemilu tahun 2024 adalah momentum yang baik. Saya kira KAHMI menempatkan kadernya yang sekarang muncul ke permukaan adalah bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden," kata eks politikus Partai Gerindra ini, Rabu, 23 November 2022. 

M Taufik mengatakan KAHMI mengadakan Munas XI pada 24-28 November 2022, di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Ia berharap momentum Munas ini dapat digunakan untuk menyatukan suara mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

Taufik menyebut KAHMI memiliki slogan Yakin Usaha Sampai (YAKUSA). 

"Insya Allah pada Pemilu 2024 dengan pekikan dalam hati kita masing-masing, YAKUSA Anies Baswedan Presiden. Insya Allah menjadi presiden republik Indonesia untuk melakukan perubahan pada bangsa ini," kata Taufik. 

(TEMPO)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close