Koalisi Perubahan: Anies akan melakukan koreksi dan perubahan total sejumlah kebijakan pemerintah yang menjadi biang penderitaan rakyat, Setuju? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Koalisi Perubahan: Anies akan melakukan koreksi dan perubahan total sejumlah kebijakan pemerintah yang menjadi biang penderitaan rakyat, Setuju?

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden yang diusung oleh partai NasDem, Anies Baswedan, melakukan pertemuan kembali dengan tim kecil Koalisi Perubahan (NasDem-PD-PKS).


Pertemuan itu dihelat di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022) lalu.


Selain Anies Baswedan, hadir masing-masing perwakilan dari tiga partai Koalisi Perubahan.

 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menyebut salah satu pembicaraan penting dalam pertemuan tersebut adalah membicarakan bagaimana langkah-langkah Anies Baswedan saat mendapat mandat rakyat di Pilpres 2024.


"Tim kecil 3 partai dalam koalisi perubahan bertemu lagi dengan Anies Baswedan. Apa yang dibicarakan? Mereka bicara ttg hal-hal yg nantinya dilakukan Anies sebagai petugas rakyat yakni melakukan koreksi dan perubahan total sejumlah kebijakan yg menjadi biang penderitaan rakyat. Setuju?" ungkap Benny K Harman di akun twitternya @BennyHarmanID


JELAS SETUJU!!!


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close