Kuburan Korban Bencana Cianjur Belum Kering, Jokowi Sudah Berpesta dengan Relawan - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuburan Korban Bencana Cianjur Belum Kering, Jokowi Sudah Berpesta dengan Relawan

Kuburan Korban Bencana Cianjur Belum Kering, Jokowi Sudah Berpesta dengan Relawan 

KONTENISLAM.COM - Kejadian yang begitu kontras diperlihatkan politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara, melalui akun Twitternya dengan memposting dua foto kejadian berbeda. Postingan sosok yang kerap disapa Tope Rendusara itu disampaikan pada Sabtu (25/11).

Dua foto yang diposting Tope Rendusara adalah terkait dengan kejadian gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 di Cianjur, dan kejadian kerumunan relawan bertemu Presiden Joko Widodo di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu (26/11).

Foto yang terkait dengan bencana gempa bumi Cianjur, Tope Rendusara menunjukan kejadian seorang ibu menangis sembari menggendong putrinya.

Sementara foto yang satunya lagi memperlihatkan kondisi pertemuan Jokowi dengan relawannya yang nampak meriah.

Dari dua foto itu, Tope Rendusara menilai ada sesuatu yang bertolak belakang terjadi di negara Indonesia, khususnya tentang gambaran pemerintahan dan rakyatnya.

"Kuburan rakyat indonesia di cianjur belum kering dan air mata masih mengalir deras akibat gempa bumi bencana alam jokowi sudah pesta bersama relawannya," ujar Tope dalam cuitannya.

"Presiden pesta di atas duka rakyat. Suram," tandasnya. 

Sumber: RMOL

Baca Juga:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close