Mamam Tuh! Reaksi penggemar sepakbola di Qatar saat diwawancarai TV isreal, langsung dicuekin gak ada yang perduli🤣🤣 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mamam Tuh! Reaksi penggemar sepakbola di Qatar saat diwawancarai TV isreal, langsung dicuekin gak ada yang perduli🤣🤣

 

KONTENISLAM.COM - Penggemar sepak bola Arab pada Piala Dunia yang untuk pertama kali digelar di Timur Tengah menghindari jurnalis “Israel” yang mencoba mewawancarai mereka.

Hal tersebut menggambarkan tantangan yang dihadapi “Israel” meski beberapa negara Teluk menjalin hubungan formal dengan negara Zionis tersebut.

Upaya wawancara yang dilakukan oleh reporter dari Kan dan TV Saluran 12 dengan penggemar sepak bola Arab mengalami kegagalan.

Para reporter dari “Israel” mengatakan kepada Reuters bahwa mereka sebagian besar dilecehkan.

Rekaman yang beredar luas di media online menunjukkan dua penggemar sepak bola asal Saudi, seorang pembelanja Qatar dan tiga penggemar sepak bola dari Lebanon berjalan menjauh dari wartawan “Israel”.

Seorang reporter Channel 13 mengatakan para penggemar sepak bola asal Palestina mengadakan protes dadakan di sampingnya, melambai-lambaikan bendera Palestina dan meneriakkan “pulanglah”.

Qatar tidak secara resmi mengakui “Israel”, menetapkan negara Palestina sebagai syarat untuk itu. Tetapi telah mengizinkan penerbangan langsung dari Tel Aviv untuk Piala Dunia serta delegasi diplomat “Israel” untuk menangani logistik.

Juru bicara delegasi mengatakan tidak ada laporan perlakuan buruk terhadap sekitar 10.000 hingga 20.000 penggemar sepak bola “Israel”. Namun dia mengakui “beberapa insiden” yang melibatkan media Israel.

Aseel Sharayah, pemuda Yordania berusia 27 tahun di turnamen tersebut, mengatakan dia juga akan menolak untuk berbicara dengan jurnalis “Israel”, meskipun Amman menandatangani kesepakatan damai dengan “Israel” pada tahun 1994.

“Jika saya melihat salah satu dari mereka, sama sekali tidak ada waktu untuk berinteraksi,” kata Sharayah, yang bekerja untuk Komite Eropa-Yordania di Amman. “Kebijakan mereka menutup pintu pada setiap peluang untuk lebih banyak hubungan antar negara.” 

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close