Mencuat Duet Prabowo-Ganjar, PDIP Tunggu Perintah Ibu Ketum - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencuat Duet Prabowo-Ganjar, PDIP Tunggu Perintah Ibu Ketum

Mencuat Duet Prabowo-Ganjar, PDIP Tunggu Perintah Ibu Ketum 

KONTENISLAM.COM - Isu duet Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ditanggapi santai elite PDIP.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto enggan berbicara jauh mengenai isu tersebut. Ia juga tidak mengetahui mengenai isu itu.

Menurut Bambang Pacul, sapaan akrab Ketua Bappilu PDIP itu, terkait pencapresan merupakan hak prerogatif dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Mana kita tahu, gitu lho. Ibu (Megawati)-lah, yang (punya kewenangan) itu," kata dia kepada wartawan, Rabu (23/11).

Bambang Pacul menegaskan bahwa calon yang akan diusung PDIP sebagai capres maupun cawapres tergantung keputusan penuh Megawati.

"Dan sampai hari ini, itu (pencapresan) adalah hal yang bagi kami, sama dengan dikau, kita sama-sama menunggu," tegasnya.

Lebih lanjut, Bambang Pacul menyebut PDIP masih menunggu momentum yang tepat untuk memutuskan capres-cawapres di Pilpres 2024.

"Kembali lagi pada ketua umum, bukan kepada kami. Kami ini adalah pasukan yang tinggal ada perintah, bergerak. Perintahnya ke mana kita jalankan," tandasnya. 

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close