Muktamar Muhammadiyah Solo Tetapkan Haedar Nashir dan Abdul Muti Jadi Ketum dan Sekum Lagi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muktamar Muhammadiyah Solo Tetapkan Haedar Nashir dan Abdul Muti Jadi Ketum dan Sekum Lagi

KONTENISLAM.COM - Muktamar Muhammadiyah ke-48 menetapkan Haedar Nashir dan Abdul Muti terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah periode 2022-2027.


Keputusan itu diambil melalui Sidang Muktamar yang pimpin oleh Panitia Pemilihan (Panlih) bersama 13 nama formatur terpilih melalui evoting.

 

“Secara ringkas perlu kami sampaikan bahwa rapat memutuskan Ketua Umum PP Muhammadiyah Periode 2022-2027 adalah Bapak Prof Dr Haedar Nashir. Rapat juga memutuskan Sekum adalah Bapak Prof Dr Abdul Muti,” ucap Ketua Panlih Ahmad Dahlan Rais saat jumpa pers di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah, pada Minggu dini hari (20/11).


Dahlan menuturkan, Sidang Muktamar berlangsung dan berjalan dengan lancar tanpa kendala dan suatu apapun.


“Didahului dengan percakapan dialog tentang apa-apa yang perlu dan hal-hal yang penting pada periode ke depan khususnya terkait dengan komunikasi di kalangan pimpinan itu sendiri kemudian diikuti dengan pembahasan pendapat yang Ketum dan Sekum,” kata Dahlan Rais. 


Sumber: RMOL


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close