Ogah Pusing Lihat Anies Temui Gibran di Solo, Gerindra: Buat Apa Dikhawatirkan? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ogah Pusing Lihat Anies Temui Gibran di Solo, Gerindra: Buat Apa Dikhawatirkan?

Ogah Pusing Lihat Anies Temui Gibran di Solo, Gerindra: Buat Apa Dikhawatirkan? 

KONTENISLAM.COM - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menganggap pertemuan bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai silaturahmi biasa. Gerindra mengaku tak merasa khawatir dan enggan menjadikan pertemuan itu sebagai sebuah masalah.

"Ya, namanya kunjungan tokoh ke salah satu daerah buat apa dikhawatirkan masa kita mau larang, ya, kita kan melihat ini sebagai suatu silaturahmi tidak ada masalah bagi Gerindra," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Dasco juga enggan berspekulasi apakah dalam pertemuan Anies dengan Gibran ada agenda pembahasan politik atau tidak. Ia hanya menganggap hal itu sebagai pertemuan biasa.

"Ya, kalau soal masalah kepentingan politik pak Anies, tolong ditanya ke Pak Anies jangan tanya ke saya karena saya cuma melihat sisi soal kunjungan yang berkunjung dan menerima," tuturnya.

Gibran dan Anies Baswedan 
Gibran dan Anies Baswedan
Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI ini mengapresiasi sikap Gibran sebagai kepala daerah mau menerima dengan baik kedatangan tokoh politik.

"Saya patut apresiasi bahwa sebagai tuan rumah yang baik tentunya semua tokoh politik yang datang dijamu, kemudian diterima oleh Wali Kota dan menurut saya dia itu hal yang biasa lah bahwa kemudian ada penghargaan dari tuan rumah kepada tamu kan begitu," pungkasnya

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close