Paloh Yakin Anies Baswedan Akan Jadi Presiden 2024, Ini Bukti-buktinya

 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meminta semua kader satu suara memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Surya Paloh yakin Anies Baswedan akan menang dan jadi Presiden 2024 melihat atmosfer dan suasana saat ini, salah satunya di Sumsel.

Paloh juga mengaku bangga dengan dukungan seluruh pengurus, kader, dan relawan Anies di Sumatera Selatan yang begitu besar untuk memenangkan Nasdem pada pileg dan pilpres nanti.

“Atmosfer dan suasana di Sumsel ini juga saya rasakan hampir di seluruh Indonesia. Itu memberikan isyarat yang jelas bahwa perjuangan kita selama 11 tahun ini tidak sia-sia untuk membawa episode baru di kancah perpolitikan negeri ini,” kata Surya Paloh di Palembang, Minggu (20/11).

Menurutnya, sikap Partai Nasdem yang mengusung politik tanpa mahar dari pemilu ke pemilu, diikuti dengan semangat baru dan pendidikan politik untuk membangun sistem politik di Indonesia.

“Jadi Nasdem ini tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun ke depan,” jelasnya.

“Tetapi Nasdem melihat ini untuk 10 tahun ke depan, 50 tahun ke depan, 100 tahun ke depan. Jadi ke depannya kita harus menjadi pemenang,” ujarnya.

Surya Paloh kemudian mengungkapkan alasan memilih Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

Menurut dia, Anies merupakan sosok terbaik sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.

“Inilah kenapa akhirnya Nasdem melihat seorang sosok Anies. Kami mempunyai keyakinan Anies akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik,” terangnya.

Sementara itu, mantan anggota DPR RI yang juga fungsionaris DPP Nasdem, Renny Astuti mengatakan, pidato politik dan kunjungan Surya Paloh ke Palembang menjadi motivasi bagi seluruh kader NasDem untuk meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, Surya Paloh juga menyampaikan bahwa Nasdem menjadi partai yang harus tampil beda, termasuk keputusan politik Partai Nasdem dalam mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di pilpres 2024 mendatang. [pojoksatu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close