Pelaku Tabrak Lari yang Hujat 'Pribumi Miskin' Ternyata Anak Pengusaha, Tapi kok Gak Ditahan? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelaku Tabrak Lari yang Hujat 'Pribumi Miskin' Ternyata Anak Pengusaha, Tapi kok Gak Ditahan?

Pelaku Tabrak Lari yang Hujat 'Pribumi Miskin' Ternyata Anak Pengusaha, Tapi kok Gak Ditahan? 

KONTENISLAM.COM - Identitas pelaku tabrak lari di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi dua pekan lalu terungkap. Hal itu dikatakan oleh anggota DPRD Bekasi Arif Rahman Hakim yang anaknya menjadi korban.

Arif mengatakan pelaku yang menabrak anaknya itu adalah anak pengusaha jual beli mobil. Ia sendiri mengatakan bahwa polisi sudah melakukan pemeriksaan pada sang pelaku.

“Pelaku sudah diperiksa di Laka Polres, sudah mengakui atas nama AS, anak pemilik showroom mobil,” ujarnya pada Rabu (23/11/2022).

Meski begitu, Arif mengaku kecewa lantaran pihak kepolisian tidak menahan pelaku. Ia pun tidak diberi tau alasan jelas kenapa polisi tidak menahannya.

Lanjutnya, padahal jika dilihat dari identitas pelaku, ia adalah pria dewasa dan sudah berkeluarga.

Arif pun mendesak kepolisian untuk tetap mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Terlebih, selain menjadi korban tabrak lari, anaknya juga diduga mendapat ancaman akan ditembak pelaku melalui pesan instagram.

“Saya sebagai orang tua ini tidak terima. Korban juga melaporkan ke Reskrim Polres terkait pengancaman penembakan via DM IG,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video amatir pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari di kawasan Harapan Indah pada Kamis malam (10/11/2022). Kejadian itu bermula saat pelaku melontarkan kalimat rasis pada korban.

Diketahui, korban yang juga anak anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman itu bernama Muhammad Naufal Rahman (25). Mulanya, ia berboncengan dengan bibinya bertolak dari arah Cakung, Jakarta Timur.

Menurut cerita Naufal, saat dirinya mengendarai sepeda motor, muncul sebuah mobil dari awah yang bersamaan dan hampir menabraknya.

Tak selang beberapa lama, pengendara mobil itu membuka kaca mobil lantas meneriaki Naufal dengan sebutan pribumi miskin.

“Sehingga, di saat saya sudah melintas lebih dulu di lokasi. Mobil itu tengah dibawa oleh pelaku ngagetin saya dan hampir mau menabrak saya. Kemudian saya lihatin, lalu dia (pelaku) buka kaca mobilnya. Dengan saat itu pelaku ngatain saya dengan kata-kata kasar seperti "dasar pribumi miskin,” katanya, Kamis, (10/11/2022).

Mengetahui hal itu, ia mengaku tak terima dan berusaha mengejar mobil. Namun nahas, saat posisi Naufal tepat berada di samping mobil, Ia malah ditabrak hingga terjatuh oleh pengendara mobil yang tak dikenalnya itu.

Selepas kejadian itu, dikutip dari sebuah sumber, ia dan sang bibi dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka ringan. Sang bibi terluka di bagian dahi, sementara Naufal di bagian lengan.

Berdasarkan tayangan video yang beredar di twitter, pengendara motor (Naufal dan bibinya) sempat melemparkan helm ke arah mobil.

Sumber: kontenjatim.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close