Puji dan Unggah Foto Jokowi,Ruhut Sitompul Diskakmat Netizen: Ada Udang Dibalik Rempeyek - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puji dan Unggah Foto Jokowi,Ruhut Sitompul Diskakmat Netizen: Ada Udang Dibalik Rempeyek

KONTENISLAM.COM - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul akhir-akhir ini kerap menulis cuitan di Twitternya yang diduga menyindir eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Namun kali ini, Ruhut mengunggah foto Presiden Jokowi. Foto yang diunggah Ruhut yakni foto Jokowi memakai peci lengkap jas dan dibelakangya terdapat bendera merah putih.


Dalam unggahan, Ruhut menyebut foto Jokowi yang tengah senyum menunjukan sifat Jokowi yang rendah hati dan bekerja keras untuk Indonesia


"Senyum yg menunjukan Tokoh ini sangat rendah hati dan terusssssss bersandar Kepada Tuhan, Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7 yg Kerja Kerasnya mengurusi Negara Indonesia tercinta," cuit Ruhut yang dikutip dari Suara.com, Kamis (24/11/2022).

 

Eks Politisi Partai Demokrat itu juga mengklaim hasil survei Jokowi mendekati 75 persen. Terlebih kata Luhut perhelatan KTT G20 di Bali membuat hasil survei Jokowi semakin tinggi


"Sekarang Hasil Surveinya mendekati 75 % KTT G20 membuatnya makin menjulang tinggi MERDEKA," kata Ruhut.

 

Unggahan cuitan Ruhut pun langsung dibanjir komentar dari netizen. Netizen pun langsung menyindir Ruhut yang pada 2013 silam menyebut Jokowi tak pantas menjadi Presiden.


Bahkan netizen menyebut pujian Ruhut memiliki maksud lain agar dapat mengambil hati Jokowi.


"Memuji-muji pd saat orangnya sdh mjd pejabat itu artinya "ada udang di balik rempeyek". Semua orang jg bisa. Itulah yg disebut sbg MENJILAT. Isi hati yg asli di lubuk hati paling dalam adalah ketika kau menista Pak Jokowi ketika Pak Jokowi blm mjd Presiden, itulah KAU yg sbnrnya," tulis akun @lon*********.


"Dulu caci maki sekarang puja puji tapi anehnya pa jokowi nggak respek sama si ruhut, mungkin pa jokowi tahu siapa yg pandai menjilat kaya anj***," kata akun @ded***********.


"Cocote gampang banget berubah. Gak punya pendirian. Cari makan dari politik ya begini ini. Malunya sampe mati bos. Ente akan dikenang sebagai politisi yang paling gak konsisten," @The***********.


Selain itu netizen lain menilai Ruhut yang memuji Jokowi karena ingin mendapatkan jabatan.


"RUHUT SITOMPUL BERUSAHA MEMUJI JOKOWI AGAR DI KASI JABATAN! Dalam Hati Jokowi dulu Kamu Puji SBY setinggi Langit gak di kasi jabatan apa2. Jadi Betapapun Kamu Puji saya HUT jabatan RT pung gak saya Kasi HUT, karena Kamu itu mental ANJ***," kata akun @mas********.


Bahkan netizen lain mengatakan Ruhut kerap memuji penguasa. Namun ia sangsi jika Ruhut akan memuji presiden berikutnya.


"Suka muji penguasa, apakah presiden berikutnya juga dipuji setinggi langit olehnya?," tulis akun @ari********.


Sumber: suara


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close