Rambut Putih Kening Berkerut Ciri Pemimpin Mikirin Rakyat, Netizen Teringat Pak Harto - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Rambut Putih Kening Berkerut Ciri Pemimpin Mikirin Rakyat, Netizen Teringat Pak Harto

Rambut Putih Kening Berkerut Ciri Pemimpin Mikirin Rakyat, Netizen Teringat Pak Harto 

KONTENISLAM.COM - Tagar rambut putih masuk dalam tranding topic di sosial media di twitter, Sabtu,(26/11/2022). Tagar rambut putih menggema setelah, Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat memberikan sambutan pada acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022).

Ucapan rambu putih sendiri dinilai sebagian pihak sebagai sinyal dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Netizen pun mengamini apa yang disampaikan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Seperti akun @MuhammadTuhasan yang menyebut jika apa yang disampaikan Presiden Jokowi soal rambut putih merupakan kode keras. Dalam twittnya ia pun seolah mempertanyakan siapa sosok yang dimaksud dan meminta pihak yang mengetahui untuk memberikan reply.

“Kode keras nih Lur “Rambut Putih” ujar Presiden Joko. Siapa ya yang di maksud beliau ini? Yang tau replay dong,” cuit akun tersebut.

Senada akun, @bams_1eng mengakui sosok berambut putih memang memikirkan rakyat. Ia mengunggah video pidato Jokowi dan diakhir cuitanya, ia pun memention Jokowi dan Ganjar

“Yang rambut putih memang selalu memikirkan rakyat. Setuju dengan pakde @jokowi bukan begitu pak @ganjarpranowo,” papar akun tersebut.

Sementara itu ada juga yang merespons pernyataan pidato Jokowi dengan candaan. Seperti, @JukiHoki yang mengunggah foto Presiden kedua RI Soeharto.

Di dalam postinganya ia menuliskan bahwa rambut putih, kening berkerut dan keriput merupakan ciri-ciri pemimpin yang mikirin rakyat.

“Rambut Putih, kenang berkerut dan keriput. Ciri-ciri pemimpin yang mikirin rakyat,” tukas akun tersebut.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyinggung soal ciri-ciri pemimpin yang benar-benar memikirkan masyarakat.
Menurut Presiden, pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan. Dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” ujar Jokowi saat memberikan sambutan pada acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022).

Sumber: kedaipena.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close