Sebut Hanya Puan Maharani yang Punya Tiket Capres 2024, Bahlil: Cuman Ada Masalah... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebut Hanya Puan Maharani yang Punya Tiket Capres 2024, Bahlil: Cuman Ada Masalah...

Sebut Hanya Puan Maharani yang Punya Tiket Capres 2024, Bahlil: Cuman Ada Masalah... 

KONTENISLAM.COM - Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia memuji Ketua DPR RI Puan Maharani yang memiliki perjalanan karir nan moncer. 

Bahkan sebagai kandidat calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 pun, Puan dianggap Bahlil sudah memiliki tiket untuk bisa maju.

Hal tersebut disampaikan Bahlil saat berpidato di acara Musyawarah Nasional ke-17 HIPMI di Surakarta, Senin (21/11/2022). Awalnya, Bahlil memuji Puan dengan segala pencapaiannya hingga saat ini.

"Ini mbak Puan ini perempuan anak muda yang punya karir politik yang tidak perlu diragukan. Siapa yang bisa membantah ada tokoh wanita di RI yang usia sama dengan mbak Puan yang pernah berproses di DPR, pernah menjadi Menko PMK dan kemudian menajdi ketua DPR dan punya partai?," kata Bahlil sebagaimana dikutip melalui YouTube Sekretariat Presiden, Senin.

Setelah itu, Bahlil lantas menyinggung Puan soal Pilpres 2024. Menurutnya, Puan tidak perlu pusing kalau misalkan serius ingin maju sebagai capres karena membawa bendera PDIP.

Namun, Bahlil menyinggung kalau langkah Puan itu tidak semulus yang dibayangkan. Sebagaimana diketahui, selain Puan, terdapat nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang memiliki elektabilitas tinggi untuk maju di Pilpres 2024.

Namun, kabar yang beredar menyampaikan kalau langkah Ganjar masih terganjal lantaran Puan juga ingin maju sebagai capres.

"Satu-satunya capres yang sudah punya tiket partai hanya mbak Puan, cuman ada masalah," ucapnya.

Meski demikian, Bahlil tetap mendorong Puan untuk bisa mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2024 sebagai capres.

"Anak muda itu kan harus punya keberanian, kita tunggu kapan deklarasinya."

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close