Terungkap! Pria Todongkan Airsoft Gun ke Pemuda di Gading Serpong Ternyata Aipda D Anggota Polsek Curug Lebak - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap! Pria Todongkan Airsoft Gun ke Pemuda di Gading Serpong Ternyata Aipda D Anggota Polsek Curug Lebak

Terungkap! Pria Todongkan Airsoft Gun ke Pemuda di Gading Serpong Ternyata Aipda D Anggota Polsek Curug Lebak 

KONTENISLAM.COM - Identitas pria yang mengaku anggota polisi dan menodongkan pistol ke arah pemuda di sekitar SPBU BP Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang terungkap. Pria tersebut ternyata anggota Polsek Curug, Lebak, Banten berinisial Aipda D.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam menyebut, senjata yang digunakan Aipda D merupakan airsoft gun yang tanpa dilengkapi surat.

"Betul airsoft gun tidak dilengkapi surat, karena kepemilikanny sudah lama," kata Seala saat dihubungi, Senin (21/11/2022).

Menurut penuturan Seala, peristiwa ini terjadi ketika Aipda D hendak membubarkan kerumunan pemuda yang menongkrong hingga larut malam.

"Maksudnya baik, cuma caranya tidak dibenarkan," ujar Seala.

Kekinian, kata Seala, Aipda D akan dimediasi dengan para pemuda yang sempat ditodongkan airsoft gun. Terkait sanksi etik terhadap Aipda D menurutnya akan diserahkan ke Polres Lebak.

"Untuk etiknya itu di Polres Lebak," jelasnya.

Viral

Aksi Aipda D menodongkan airsoft gun ke arah pemuda yang sedang menongkrong di sekitar pom bensin terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @camerapenjurunews. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Jumat (18/11/2022).

"Mengaku oknum dan mengeluarkan pistol," tulis akun @camerapenjurunews dikutip Suara.com, Senin (21/11/2022).

Berdasar penuturan @camerapenjurunews, awalnya empat pemuda tengah nongkrong di sekitar pom bensin. Tak lama kemudian Aipda D yang mengaku anggota polisi tersebut datang menggeber motornya sambil menunggu temannya.

"Setelah temannya datang dia menghampiri kita untuk disuruh bubar dan mengeluarkan pistol. Sambil berkata kalau dia itu dari anggota polisi," tuturnya.

Sumber: suara.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close