Yusuf Mansur Mau Beli MU dan Real Madrid, Netizen Singgung Soal Utang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yusuf Mansur Mau Beli MU dan Real Madrid, Netizen Singgung Soal Utang

KONTENISLAM.COM - Ustadz Yusuf Mansur akhir-akhir ini menghebohkan publik lantaran namanya berada di jajaran trending topic Twitter.


Hal yang dimana tiba-tiba dihebohkan dengan tagar Mansur United (MU). Bahkan tagar tersebut pun menjadi trending topik pada hari ini Jumat (25/11/2022).


Dalam tagar tersebut dimana Ustadz Yusuf Mansur bermula dari salah satu pengguna Twitter yang membagikan pemberitaan.


Mengenai rencana ayah Wirda Mansur ingin membeli klub kenamaan Manchester United (MU) dan mengubah namanya jadi Mansur United.

 

Mengutip dari unggahan akun Instagram intip seleb pada Jumat (25/11/2022). Pengakuan lawas Ustadz Yusuf Mansur saat berada di podcast Dahlan Iskan.


Ustadz Yusuf Mansur Niat Beli MU dan Ral Madrid


Ayah Wirda Mansur itu mengaku bahwa dirinya ingin membeli Manchester United dan mengubahnya dengan nama Mansur United.

 

“Gini bang, saya merasa kita semua adalah ambassadornya Indonesia, every single person adalah ambassador Indonesia karena itu saya enggak cuma main di lokal tapi internasional," kata Yusuf Mansur.

 

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur berencana bakal membeli klub Manchester United. Lalu, ia menggantikan Manchester United menjadi Mansur United. 


Tak hanya itu, Ustadz Yusuf Mansur juga berencana membeli klub Real Madrid.

 

“Makanya kita sempat bercanda mau beli Manchester United mau diganti jadi Mansur United, Real Madrid mau jadi Real Mansur," sambungnya.


Ustadz Yusuf pun menegaskan bahwa hal itu memungkinkan untuk dilakukan. Ia mengatakan tak ada yang mustahil untuk dilakukan di dunia ini.


"Nggak ada yang mustahil bos, gila lo, nggak ada yang mustahil," tegasnya.


Netizen Ingatkan Ustadz Yusuf Mansur Soal Utang


Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur itu pun sontak membuat hujanan cibiran dari netizen. Banyak yang menilai dirinya halusinasi.


Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyinggung Ustadz Yusuf Mansur soal membayar utang ke sejumlah orang yang mengaku korban investasi bodong yang dilakukannya.


“Gimana ya, kadang mimpi ketinggian juga ga bagus pak. Mending fokus dakwah aja lah,” tulis Ali***fif netizen pada kolom komentar.


“Utangnya segera di bayar,” tulis Sum***ti netizen lainnya pada kolom komentar.


“Daripada beli MU suruh balikin aja itu dana para jamaahnya yang ketipu saat diajak bisnis batubara, kemarin rumah Yusuf Mansur dilabrak. Tapi, Yusuf Mansur tidak berani keluar malah yang menemui mereka pengacara Yusuf Mansur," tutur netizen lainnya tentang pernyataan Ustadz Yusuf Mansur. 


Sumber: suara


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close