Ahli Ungkap Nama-nama Anggota Grup WA Duren Tiga: Ada Kontak Atas Nama 'Tuhan Ye....

 

KONTENISLAM.COM - Ahli digital forensik Adi Setya mengungkapkan Ferdy Sambo masuk grup WhatsApp yang beranama Duren Tiga, seusai pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat.

Dalam grup tersebut terdapat kontak yang menyita perhatian, yakni 'Tuhan Yesus' bersama para terdakwa dan ajudan Ferdy Sambo.
Menurutnya, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E alias Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf masuk grup yang dibuat pada 11 Juli 2022.

"Pertama kontak atas nama Richard, Ricky Wibowo, Damson Koban, Daden. Kemudian kontak WhatsApp Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Diryanto, Om Kuat, SMD, Tuhan Yesus, Alfanzu, Sadam, Gusti Sejati, Prayogi Diktara, AR19, dan WTK46," ujar Adi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (19/12/2022).

Adi menjelaskan mendapat informasi tersebut dari ponsel milik Richard Eliezer alias Bharada E. 

Namun, dia memastikan tidak bisa mengungkap percakapanan di dalam grup Duren Tiga tersebut.

"Tidak ada (percakapan)," jelasnya.

Dia menururkan pihaknya hanya bisa memastikan bahwa pembuat grup WhatsApp tersebut ialah Rizal Wibowo.

Menurutnya, Bharada E hanya memasuk grup dalam waktu singkat, bahkan tidak ada satu hari.

"Kalau di sini hanya rentang waktu singkat akun WA atas nama Richard masuk ke dalam grup tersebut tidak lebih dari satu hari," imbuhnya.

Sumber : tvone

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close