Aktivis Malari: Sampai Kiamat Pun, Survei SMRC tak akan Memenangkan Anies Baswedan! ๐Ÿ˜‚

 

KONTENISLAM.COM - Hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) tidak memenangkan Anies Baswedan karena pemiliknya bernama Saiful Mujani sudah membenci mantan Gubernur DKI Jakarta.
“Kalau pakai bahasa saya, sampai kiamat pun hasil survei SMRC tidak akan memenangkan Anies Baswedan. Publik sudah tahu ada sentimen pribadi Saiful Mujani dengan Anies sehingga hasil survei tidak akan objektif,” kata Aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (20/12/2022).

Menurut Salim, rakyat Indonesia sudah cerdas dalam menilai lembaga survei. “Saat ini lembaga survei sudah menjadi timses dan melakukan penggiringan opini mendukung capres tertentu,” paparnya.

Kata Salim, saat ini, rakyat Indonesia menginginkan perubahan dan Anies Baswedan menjadi pilihan untuk Presiden Indonesia. 

“Masyarakat suka rela menemui Anies menunjukkan rakyat ingin perubahan menjadi lebih baik,” ungkap mantan tahanan politik era Soeharto ini.

Survei bursa calon presiden (capres) Pilpres 2024 versi Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada peringkat teratas dengan elektabilitas 33,7 persen. Sementara eks Gubernur DKI Anies Baswedan pada posisi kedua dengan elektabilitas 28,1 persen disusul Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (26,1 persen).

Survei digelar pada 3-11 Desember 2022 dan dipublikasikan pada Selasa (20/12/2022).

(Sumber: SuaraNasional)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close