Bak Angin Segar, Kubu Ferdy Sambo dan Kuat Maruf Auto Full Senyum saat CCTV Diperlihatkan di Sidang

 

KONTENISLAM.COM - Kubu Ferdy Sambo dan Kuat Maruf seperti mendapatkan angin segar ketika diperlihatkan rekaman CCTV di rumah Saguling dan Duren Tiga saat persidangan.

Pada persidangan Selasa (20/12/2022), jaksa penuntut umum memutarkan CCTV yang memperlihatkan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga Kuat Maruf.

Dalam rekaman CCTV yang memutar sosok Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam itu terlihat tiba menggunakan mobil berwarna hitam. Ketika turun dari mobil, Sambo didampingi ajudannya Adzan Romer.

Rekaman CCTV pun diperbesar atau di-zoom oleh Hery. Terlihat tangan kiri Sambo tidak menggunakan sarung tangan. Di tangan kanannya, Sambo tampak seperti memegang sebuah senjata.

Kendati tak begitu jelas, Sambo dinilai tak mengenakan sarung tangan. Lalu, kubunya menyebut bukti CCTV tersebut telah merontokkan tuduhan Sambo memakai sarung tangan ketika peristiwa pembunuhan Brigadir J, seperti yang tertulis di dalam dakwaan.

Melihat tayangan CCTV tersebut, tim kuasa hukum Ferdy Sambo tampak tersenyum lebar.

Mereka terlihat sangat gembira dan tersenyum-senyum, sampai menyindir kubu Bharada E telah memberikan keterangan bohong.

Selain itu, Kuat Maruf juga turut berterima kasih kepada hakim karena rekaman CCTV itu sudah ditayangkan di persidangan.

Menurut Kuat, CCTV tersebut bisa memperlihatkan dan memberi tahu ke publik kapan tepatnya ia naik-turun tangga di rumah Saguling.

Kuat saat itu mengambil mikrofon dan berbicara kepada Majelis Hakim. Dia mengucapkan terima kasihnya ke hakim karena CCTV tersebut ditayangkan.

Suara Kuat Maruf terdengar begitu semangat dan gembira ketika mengucap terima kasih.

"Baik Yang Mulia, saya terima kasih kepada Pak Hakim yang telah mengizinkan memutar ulang (CCTV). Jadi saya ketahuan kapan naiknya kapan turunnya," kata Kuat Maruf menggebu-gebu.

"Baik," jawab hakim.

"Terima kasih Yang Mulia," tutur Kuat Maruf.

Ucapan Kuat Maruf pun mengundang gelak tawa seluruh hadirin yang berada di ruangan sidang kala itu.

Sementara Kuat Maruf sendiri terlihat bungah dan seperti menahan senyumnya supaya tak terlihat begitu lebar.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close