Pak Sandiaga yuk Mundur Kalau Mau Nyapres, Orang Gerindra: Jika Ada Orang Selain Prabowo Ngaku Capres Gerindra Itu Ilegal! - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pak Sandiaga yuk Mundur Kalau Mau Nyapres, Orang Gerindra: Jika Ada Orang Selain Prabowo Ngaku Capres Gerindra Itu Ilegal!

 

KONTENISLAM.COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebut bahwa calon presiden dari Partai Gerindra itu tunggal hanya Prabowo Subianto. Kata dia, jika ada orang yang mengklaim sebagai capres dari Gerindra itu suatu hal yang ilegal.

"Pada Rapimnas 12 Agustus yang lalu kita telah memutuskan bahwa capres Gerindra hanya satu nama, satu itu artinya tunggal, tidak ada nama lain yaitu Prabowo Subianto," kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip pada Rabu (21/12/2022).

Ia menegaskan, bahwa itu adalah keputusan yang sudah disepakati seluruh komponen Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

"Karena itu jika ada orang yang mengaku jadi capres dari Gerindra jelas itu ilegal," katanya.

Partai Gerindra yakin Prabowo Subianto adalah sosok yang mampu untuk mengembalikan kejayaan Indonesia kembali sebagai Macan Asia. Prabowo tidak pernah lelah untuk memperjuangkan kebaikan. Memang, kata dia, Prabowo belum berhasil, tapi terus berjuang tanpa kenal lelah, apalagi menyerah.

"Dan kami meyakini bahwa beliau lah yang akan mengangkat martabat bangsa kita, mengangkat derajat bangsa Indonesia kembali menjadi 'Macan Asia'," tuturnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan dirinya siap maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. 

"Tentunya harus ditanyakan kepada pimpinan parpol. Jika ditunjuk, juga siap untuk menjalankan sesuai dengan arahan dari Pak Prabowo sendiri," kata Sandiaga di Istana Kepresidenan RI pada Senin (19/12/2022).

Meski begitu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu siap maju capres jika partai politik yang menentukan. Sebab, saat ini dirinya fokus pada kementerian.

"Dan segala yang saya lakukan ini kontribusinya untuk kebangkitan ekonomi," katanya.

Sumber : populis
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close