Pesan Mutiara Baliho Puan Maharani Ini Dinyiyiri Warganet: Kata Mutiara Orang Putus Harapan..

 

KONTENISLAM.COM - Warganet gaduh mengomentari kata-kata mutiara pada baliho Ketua DPR RI Puan Maharani pada sebuah baliho. Mendadak baliho ini memang viral di media sosial.

Dalam baliho itu, seperti biasa ada foto politisi PDI Perjuangan tersebut. Baliho kampanye Indonesia Hebat itu ada fotonya putri Megawati lengkap dengan tulisan Mbak Puan.

Kemudian di bawahnya ada kata-kata mutiara bunyinya seperti ini: "Barang siapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam."

Namun warganet malah menjadikan kata-kata mutiara itu sebagai lelucon. Akun Twitter @esteh_28 menilai kata-kata mutiara itu sama dengan meminta orang bunuh diri.
 
"Noh baliho ngajak cari mutiara. Terjun ke lautan paling dalam ya bunuh diri ," tulis akun tersebut.

Unggahan itu segera mendapat reaksi beragam dari warganet. Mereka ramai-ramai menulis di kolom komentarnya. Warganet agaknya gagal faham menangkap pesan-pesan mutiara itu.
 
Kurang lebih kata-kata mutiara itu berarti bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang berharga itu butuh perjuangan. Namun warganet agaknya memeiliki tafsiran lain dan malah menjadikannya lelucon.

"Kata kata mutiara, orang putus harapan..Punya tiket ga punya penumpang, panik gerbongnya mogok. Karma perempuan sombong..," tulis akun @_AnakkBaw****

"Mutiara ga dpt yg ada malah di lahap sama ikan hiu ," tulis akun @Akang_To***
 
"Ngajak modiarrrrr (engajak mati)," tulis akun @ciang****

"Puan aja suruh nyebur nyari mutiara," akun @masbrali**** menimpali dengan komentar seperti itu.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close