Relawan Teriak-teriak Jokowi Presiden Seumur Hidup, Tokoh Nahdiyin Gerah: Norak!

 

KONTENISLAM.COM - Wacana presiden tiga periode seperti buih di atas lautan, terombang-ambing dan kerap muncul hilang timbul. Isu ini makin deras di masa periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Teranyar, relawan rakyat Indonesia Timur mengklaim bahwa mereka menginginkan Jokowi menjadi presiden seumur hidup. 

Politisi Partai Keadilan Bangsa (PKB), Umar Hasibuan langsung memberi respon menohok. 

Berdasarkan unggahan Twitternya @UmarHasibuan77, klaim relawan itu dinilai sangat norak. Apalagi mengingat jadwal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah di depan mata.
 
Gus Umar juga menyayangkan keinginan relawan yang masih berteriak-teriak meminta Jokowi tiga periode. Bahkan sampai seumur hidup. Menurutnya, gelagat tersebut terlihat relawan sebagai pemilik republik ini.
 
“Masih juga teriak seumur hidup buat Jokowi. Nih relawan sok berasa mereka pemilik republik ini,” sambung tokoh Nahdiyin ini.
 
Sebelumnya Bamsoet telah menyebutkan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang perlu dihitung kembali. Sebab kata dia, akan ada banyak potensi masalah di balik penyelenggaraan Pemilu 2024.

Hal ini yang kemudian banyak yang menyebut pernyataan Bamsoet terkait dengan perpanjangan masa jabatan presiden atau masa jabatan 3 periode.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close