26 Simpul Relawan Anies di Lampung Bertemu Bahas Strategi Kemenangan

 

KONTENISLAM.COM - Sebanyak 26 Simpul Relawan yang ada di Provinsi Lampung, bertemu guna membahas strategi dan cara-cara pemenangan Anies Baswedan. Hal itu penting agar langkah bisa dilakukan bersama secara sinergi agar hasil yang dicapai sesuai dengan harapan dan kehendak bersama.

Sekretaris DPW SImpul Relawan  Sobat Anies Nasional Lampung Ahmad Syalahudin menyatakan hal itu kepada KBA News, Senin, 16 Januari 2023. Pertemuan tersebut digagas oleh salah satu Simpul Relawan yaitu Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK), berlangsung di Lamban Gedung Kuning (LGK), Bandanglampung pada Selasa, 10 Januari 2023.

Pertemuan yang dimulai usai salat Isya itu berlangusng hingga dini hari. Begitu banyak agenda yang dibahas. Muncul diskusi dan perdebatan yang hangat dan sedikit panas, walaupun masih dalam batas-batas kewajaran dan adat istiadat timur.

Dikatakan oleh Ahmad, wakil dari SAN Lampung yang hadir dalam kesempatan itu ada beberapa orang, yaitu dia sendiri, Pembina Muhammad Isan, Wakil Ketua Agustina Heni, Wakil Ketua Sumardi, Bendaahara Helayanti Ibra, Bidang  Keanggotaan  Susilowati,  dan wakil Bendahara Elsi.

Prediksi suara

Dalam acara konsolidasi itu banyak hal yang dibahas. Terutama prediksi suara Pilpres yang akan datang. Sebagai bahan diskusi dan rapat, hasil Pilpres lima tahun lalu ikut dibahas. Sebagaimana diketahui, petahana yang diwakili oleh Jokowi unggul melawan wakil dari oposisi yang diwakili Prabowo.  Jokowi meraih 59 persen dibandingkan Prabowo yang cuma 41 persen.

Anies nampaknya akan mewakili kubu oposisi melawan pihak petahana yang  akan didukung oleh Jokowi selaku Presiden yang tidak bisa lagi mencalonkan diri. “Ini tantangan besar bagi para relawan bagaimana kita memenangkan Anies di Lampung yang secara tradisional dikuasai oleh pihak petahana,” katanya.

Selama pertemuan itu disepakati untuk memperkuat posisi Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies Lampung. Relawan SAN meminta agar Irjen Pol (Purn) Ike Edwin menjadi Penasihat Forkom. Sebab, beliau merupakan tokoh masyarakat Lampung yang berintegritas dan mumpuni dalam menyusun strategi pemenangan.

“Beliau pun seorang yang mempunyai pengalaman dalam membina masyarakat dan Kamtibmas. Yang banyak makan asam garam dalam pergaulan masyarakat. Kehadiran beliau di Forkom dipastikan akan membuat tim pemenangan mempunyai darah segar dalam perjuangan memenangkan Pak Anies,” demikian kata Ahmad Syalahudin. 

Sumber: kbanews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close