Anies-Gibran Saling Balas Cuitan Disorot Warganet: Elitenya Haha-Hihi, Akar Rumput pada Berantem - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anies-Gibran Saling Balas Cuitan Disorot Warganet: Elitenya Haha-Hihi, Akar Rumput pada Berantem

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan membalas cuitan putra kandung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka hingga menjadi sorotan warganet. 

Anies berbalas cuitan setelah Gibran sempat mengunggah foto mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang membersihkan selokan.

Foto Anies yang diunggah Gibran melalui akun Twitter pribadinya itu membalas cuitan dari warganet dengan nama Buzzer Pemecah Belah Bangsa. 

"Iya Pencitraan koyok bapakmu masuk gorong-gorong," tulis akun @/edimark_.

Lantas, Gibran dengan santai membalas cuitan itu dengan memberikan foto Anies yang sedang berada di selokan.
 
"Oh," tulis Wali Kota Solo itu singkat.

Akun yang sempat dibalas oleh Gibran itu terpantau pada Rabu (4/1) sudah menghilang. Terkait postingan Gibran itu lalu dibalas oleh Anies. Cuitan Anies pun bernada guyonan saat membalas cuitan Gibran. 
 
"Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan. Jebul lagek dirasani … :) #ABW," cuit Anies membalas postingan Gibran. 
 
Gibran pun membalas lagi cuitan Anies dengan mengunggah foto meme maskot Mixue sedang tersenyum. 'Perang' cuitan Anies dan Gibran pun turut dipantau para pendukung mereka di Twitter.

Beragam komentar dari warganet langsung membanjiri cuitan Anies membalas fotonya yang diunggah Gibran. Ada warganet yang meminta Anies untuk tidak lagi mencari akun dengan Buzzer Pemecah Belah Bangsa yang sempat diladeni oleh Gibran, sebab akun itu sudah menghilang. 
 
Namun, ada warganet yang merasa heran dengan kubu Anies dan kubu Gibran yang sering bertikai meski kedua tokoh itu saling melempar guyon di media sosial. 

"Ada yg mengganggap masuk gorong2 adalah pencitraan..kalo yg masuk gorong2 anis,bagi pendukungnya adalah pengorbanan..tp kalo yg masuk jkw adalah pencitraan," tulis akun @de****.

"Nggak usah cari lagi Pak @aniesbaswedan, udah tutup akun mudah2an bukan pendukung Bapak sih," kata @ir*****.

"Elite haha hihi, akar rumput senggol sana senggol sini wkwk congrats for being the president of republic Indonesia 2024. I say it f," timpal akun @ur*****.

"Yang elite kaya raya pada becanda. Yang akar rumput misqueen pada berantem," kata akun @Ne********.

Sumber: suara

Baca Juga:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close