Dapat Tambahan Dukungan di PN Jaksel, Pasukan Bharapana Nusantara Ingin Bharada E Bebas - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Tambahan Dukungan di PN Jaksel, Pasukan Bharapana Nusantara Ingin Bharada E Bebas

 

KONTENISLAM.COM - Puluhan personel Korps Brimob dari Bhayangkara Empat Enam (Bharapana) Nusantara mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), guna mendukung Richard Eliezer alias Bharada E. 

Salah satu personel satu angkatan dengan Bharada E, Muhammad Iqbal Fauzi mengatakan kehadirannya bersama yang lain untuk mendukung langsung. "Kami lettingnya Bharada E, dari Bharapana Nusanyata datang ke sini untuk Ichad, bebaskan. 

Kalau bisa, gabung lagi bersama kita," kata Fauzi di PN Jaksel, Rabu (25/1/2023). Fauzi menjelaskan rencananya bakal ada tambahan anggota yang bakal mendatangi PN Jaksel. 

Dia mengatakan lebih kurang akan ada sekitar 40 personel satu angkatan dengan Bharada E. "Kami bukan kali pertama ke sini. Sebenarnya, kami sering ke sini, cuman enggak ramai-ramai, satu, dua, atau tiga orang. 

Hari ini sudah sampai baru 20, masih ada sekitar 20, 30, atau 40 orang lagi yang datang," jelasnya. Selain itu, Fauzi menyoroti tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) kepada Bharada E selama 12 tahun. 

Menurut dia, tuntutan tersebut sebaiknya bisa lebih ringan, karena Bharada E telah jujur dan membongkar kasus pembunuhan berencana.

 "Saya sebagai saudaranya. Saya bukan menganggap teman, melainkan saudara Bharada E. Jadi, nggak pantas (tuntutan 12 tahun) dia sudah melakukan kejujuran. Sebab, kejujuran di atas segalanya. Masa kejujuran nggak ada harganya?" tutupnya.

Sumber: tvOne
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close