Dicibir, Puan Maharani Minta Maaf ke Rakyat: Pada Kesempatan Ini Saya... - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dicibir, Puan Maharani Minta Maaf ke Rakyat: Pada Kesempatan Ini Saya...

 

KONTENISLAM.COM - Ketua PDIP Puan Maharani sempat viral lantaran sebuah video yang menampilkan dirinya melempar-lemparkan kaos untuk dibagikan ke masyarakat.

Namun yang menjadi sorotan publik adalah wajahnya. Yah, dengan wajah cemberut dia melemparkan baju-baju tersebut. Cibiran pun datang kepadanya dan dia memberikan respons permintaan maaf atas video viral tersebut.

"Ya pokoknya, atas kejadian itu, pada kesempatan ini saya minta maaf kalau kemudian kok judes banget, kok cemberut banget saya minta maaf," ujarnya, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Senin (16/01/2023).

"Karena apa? situasinya pada saat itu panas banget, terik, kemudian rakyat banyak. Ada yang mau salaman, ada yang mau minta kaus. Tapi kemudian tim yang ada di lapangan itu harusnya lebih sigap dalam membantu saya untuk membagi-bagi kaus, tapi ternyata tidak sesuai dengan harapan, jadi kemudian terjadilah hal seperti itu," lanjutnya.

Anak perempuan dari Megawati Soekarnoputri ini mengungkapkan, sasaran kemarahannya waktu itu untuk timnya, bukan rakyat. Dalam kondisi yang sangat terik seperti itu, seharusnya tim Puan Maharani bisa bekerja lebih gesit supaya massa bisa segera berteduh.

"Sebagai manusia ada juga kadang kala bad-mood lah, karena panas lah, rakyat banyak, kemudian situasinya tidak mendukung. Tapi intinya adalah saya minta maaf kalau kemudian itu bikin sepertinya kok gini sih gitu aja, saya katakan pada kesempatan kali ini. Karena nggak ada kata lain," jelasnya.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close