Febri Diansyah Pengacara Ferdy Sambo Dibuat Rontok: Orang ke Klub Malam Pasti Pemerkosa, Pernah Datang?

 

KONTENISLAM.COM - Kubu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih tetap keukeuh soal insiden pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.  

Insiden yang tak terbukti itu, masih dipegang teguh oleh mereka, bahkan kuasa hukum Sambo dan Putri, Febri Diansyah masih ngotot dengan hal itu.  

Bukan itu saja, Febri Diansyah juga turut menampilkan foto kebersamaan Brigadir J bersama keluarga Ferdy Sambo. Kedekatan antara Brigadir J dan Sambo menuju ke ranah informal, sehingga salah arti hingga mengarah kepada kekerasan seksual.

Febri Diansyah tak memberikan memberikan bukti pelecehan seperti visum atau jejak pelecehan. Yang ada dia malah menampilkan foto Brigadir J ketika berada di klub malam.

Apa yang dilakukan oleh kuasa hukum Ferdy Sambo dan istrinya itu, langsung di skak balik oleh kuasa hukum untuk keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak.

"Nah kalau kita kaitkan dengan pemerkosaan kata si Febri ini saya ini sudah rontok, kenapa? tidak ada visum. kedua rumah Magelang kan mereka kuasai yang namanya pemerkosaan pasti ada jejak DNA, bisa gak mereka buktikan ada enggak dari 35 bukti yang mereka tunjukan?" kata Martin Lukas seperti dikutip dari Suara.com, Sabut (7/1/2023).

Martin mengatakan kuasa hukum Sambo malah menunjukan bukti yang tidak ada kaitan dengan dugaan pelecehan seksual. Menurutnya tidak menjadi bukti kalau Brigadir J pergi ke klub malam, lalu dihubungkan dengan pemerkosaan.

"Enggak ada yang mereka buktikan apa? Foto pergi ke klub malam yang tidak ada kaitannya. Apakah kalau orang pergi ke klub malam bisa dibunuh? kalau orang ke klub malam pasti pemerkosa? kalau begitu Daden harus dibuhuh juga dong," jelasnya.

Menurut Martin jika logika pemerkosa ada kaitannya dengan kebiasaan pergi ke klub malam, seharusnya advokat pun bisa di bunuh.

"Kalau memang benar seperti itu saya yakin hampir 90 persen advokat di Indonesia pergi ke klub malam juga. Makanya saya tanya ke rekan Febri, pernah Tidak ke klub malam," kata Martin.

Alih-alih menanggapi pernyataan dari Martin Lukas, Febri Diansyah malah mengalihkan ke pembahasan lain.

Febri malah membahas soal Ferdy Sambo yang sebetulnya Cuma menyebutkan untuk menghajar bukan menebak, ketika memberikan titah kepada Bharada E alias Richard Eliezer. 

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close