Gerindra Sebaiknya "Tendang" Sandiaga Uno yang Diisukan Bakal Nyapres Lewat PPP - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerindra Sebaiknya "Tendang" Sandiaga Uno yang Diisukan Bakal Nyapres Lewat PPP

 

KONTENISLAM.COM - Isu "copras-capres" yang menghangat sejak 2022 hingga awal 2023 sekarang ini adalah mengenai nama Sandiaga Salahuddin Uno. Sang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu disebut-sebut akan ikut Pilpres 2024 melalui Partai Persatuan Pembanguan (PPP).

Namun, muncul usulan kepada Partai Gerindra agar bersikap tegas kepada sang Menparekraf karena hingga saat ini masih terbilang sebagai kader partai politik (parpol) berlambang burung Garuda ini.
 
"Saya pikir sebaiknya Gerindra 'menendang' saja Sandiaga. Dia jadi menteri lantaran Prabowo Subianto harusnya dia berterima kasih," tutur Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, menyampaikan pendapatnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/1).

Doktor komunikasi politik lulusan America Global University ini menilai, Sandiaga dikenal oleh rakyat sebagai sosok politikus hingga pejabat di tingkat daerah hingga pusat karena dimajukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Saya pikir sikap arogansi Sandiaga terhadap Gerindra mulai tampak dan tak peduli lagi bahwa dia kader Gerindra," ujar Jerry.

"Padahal kita lihat di Pilkada DKI menang sebagai wakil gubenur diusung Gerindra. Saya pikir kalau Sandiaga ngotot ke PPP silakan saja, tapi jangan membuat gaduh Gerindra," tandasnya.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close