Heru Budi Ganti Pejabat di DKI Jakarta, Anies Baswedan Lontarkan Sindiran Seperti Ini - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heru Budi Ganti Pejabat di DKI Jakarta, Anies Baswedan Lontarkan Sindiran Seperti Ini

 

KONTENISLAM.COM - Publik dikejutkan dengan kebijakan Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menggantikan beberapa pejabat di Era Anies Baswedan. 

Banyak yang menduga ini menjadi upaya mengubah program Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga ikut menyoroti soal pergantian mantan bawahannya tersebut. Dirinya sendiri memiliki standar bagi seseorang bila ingin diganti.

"Tapi kami untuk menggantikan seseorang itu misalnya masa tugasnya selesai, dia tidak loyal pada misi bukan pada anies, bila deliver pekerjaan. Kalau tidak masuk dalam kategori ini tidak diganti," tegasnya.

Bagi Anies Baswedan bila seseorang telah diangkat oleh pemimpin sebelumnya tidak harus diganti. Apalagi bila orang tersebut sudah berkarier lama.
 
Walau begitu dirinya mengaku tidak ingin mengurusi kebijakan dari pemimpin DKI Jakarta saat ini. Dirinya hanya bisa menghormati setiap keputusan yang dilakukan.

"Hormati saja, biarkan publik, pemilik Jakarta yang merespon yang sekaran mengurus Jakarta. Saya tidak punya kewenangan lagi," pungkasnya.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close