Jadi Imam Salat Zuhur di Masjid Agung Pandeglang, Anies Diteriaki Presiden - KONTEN ISLAM | Berita Politik
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Imam Salat Zuhur di Masjid Agung Pandeglang, Anies Diteriaki Presiden

 

KONTENISLAM.COM - Bakal Calon Presiden Partai NasDem, Anies Baswedan mendapat sambutan meriah dari masyarakat Pandeglang. Hal itu diperlihatkan saat dirinya diteriaki sebutan presiden saat ingin keluar dari Masjid Agung Pandeglang, Selasa, 24 Januari 2023.

Anies sebelumnya didapuk menjadi imam salat. Mengenakan kopiah berkelir hitam dipadu jaket biru andalan dan celana bahan hitam, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tampak khusyuk menunaikan salat.
 
Setelah menunaikan salat zuhur, Anies bergegas menuju pintu keluar masjid. Terlihat massa warga sudah memenuhi halaman luar masjid. Di kanan, kiri tangga tampak beberapa anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) melakukan penjagaan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Presiden, presiden,” ujar beberapa warga yang meneriakkan nama Anies di luar halaman masjid dalam video yang diterima redaksi KBA News.

Beberapa warga tampak memanggil nama Anies ketika ingin meninggalkan masjid. Dengan kawalan rapat anggota PP, bekas rector Universitas Paramadina akhirnya bisa meninggalkan kerumunan warga.

Anies sempat menyambangi Desa Ciboleger, Lebak, Banten pada pagi hari tadi. Kedatangannya disambut meriah warga, relawan, dan simpatisan. Setelah itu, dia sempat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat baduy.

Dalam perjalanan Anies terlihat menyapa warga. Dia sempat turun dari mobil dan mengajak masyarakat Baduy untuk berfoto. Dia juga menyapa masyarakat yang hadir dan penjual di sekitar pintu masuk Baduy.

Kehebohan juga diperlihatkan ibu-ibu. Hal itu diperlihatkan ibu b erkerudung kuning yang mengaku senang melihat kehadiran Anies di wilayahnya. Dia mengaku ini merupakan kunjungan ke dua selain Presiden Joko Widodo ke wilayahnya setelah itu tidak ada lagi pejabat pemerintah yang berkunjung ke desanya.

“Waktu dulu, pernah penjabat ke sini Pak Jokowi. Sekarang Pak Anies yang datang, senang,” ujarnya seperti dikutip KBA News dari Channel Youtube Dapur Ngeh, Selasa, 24 Januari 2023.

Sumber: kbanews
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close