Kediamannya Dilempari Ular Kobra, Mantan Gubernur Banten: Semakin Saya Semangat Berjuang Bersama Anies - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kediamannya Dilempari Ular Kobra, Mantan Gubernur Banten: Semakin Saya Semangat Berjuang Bersama Anies

 

KONTENISLAM.COM - Kediaman mantan Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim di Pinang, Tangerang diteror orang tak dikenal. Pasalnya, kediaman Wahidin Halim dilempari puluhan ekor ular kobra pada Rabu, 25 Januari 2023 pada pukul 03.00 WIB.

“Tadi malam, rumah saya dilempari sekarung ular kobra,” kata Wahidin lokasi, Tangerang.
 
Beruntung kata Wahidin sebelum ular itu keluar dari karung, para penjaga rumah politikus Partai Nasdem itu berhasil mengamankan ular itu. Pria yang akrab disapa WH itu tak mengetahui siapa pelaku pelemparan puluhan ular kobra itu.

“Kata penjaga sih naik motor,” ujarnya.

WH menduga pelemparan ular itu ada kaitannya dengan rencana kedatangan bakal calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. ke rumahnya. Meskipun begitu, dia mengaku tak gentar.

“Tapi buat saya, semakin saya semangat untuk berjihad. Saya jadi pingin apalagi Pak Anies. Jadi gitu semakin membara tekad semangat jihad saya bahwa Allah akan melindungi kita,” ujarnya.

Sementara, M. Fadlin Akbar putera dari mantan Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim mengatakan  bersyukur Allah SWT masih melindungi keluarganya.

“Alhamdulillah Allah masih melindungi kami,” ujar Fadlin.

Fadlin menuturkan pelemparan sekarung ular dari tembok samping rumahnya. Kemudian saat di lempar posisi karung itu terbalik.

“Dilemparnya dini hari dari tembok samping rumah. Untungnya pas dilempar posisi karungnya tengkurep kalo enggak ular jenis kobra puluhan ekor ini bakal keluar, karena karung itu emang udah kebuka iketannya,” jelasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan serta Partai NasDem melakukan silaturahmi dengan masyarakat Banten. Kunjungan Anies hari ini, ke Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang setelah dari Serang Banten.

Di Kabupaten Tangerang, Anies melakukan berziarah dan bersilaturahmi dengan keluarga almarhum KH Abuya Muhtadi dan keluarga almarhum KH Uci Turtusi di Kelurahan Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang.

Sedangkan di Kota Tangerang, Anies dijadwalkan berkunjung ke kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kecamatan Pinang.

Sebelum ke Tangerang, Anies akan menyambangi wilayah Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Kawasan Banten Lama di Kabupaten Serang. 

Sumber: kbanews
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close