Kepala Sekolah SMPN di Pati Jateng Ini Dukung Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Anies Baswedan memiliki banyak hal untuk menjadi pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Memiliki karakter yang kuat, Anies Baswedan layak menjadi pemimpin Indonesia di masa depan sebagai Presiden Indonesia.

“Beliau cerdas,” kata Kepala SMPN di Pati selama tiga periode, Juhari, pada KBAnews.com. Juhari saat ini tinggal di Kecamatan Kayen Kab. Pati Selatan, wilayah yang banyak tergenang banjir saat musim hujan.

Selain itu, Anies Baswedan, kata Juhari juga memiliki integritas sebagai pemimpin rakyat, bertanggungjawab penuh demi rakyat.

Juhari menilai, Anies Baswedan memiliki nasab (keturunan) yang baik dan lahir di Indonesia. Kakeknya seorang pejuang dan pahlawan bagi bangsa Indonesia.

Kedua orang tuanya juga berlatar belakang pendidikan yang baik memadai. “Ibu dan bapak Pak Anies dari kalangan akademisi,” tandas Juhari tanpa ragu.

Juhari menilai, Anies Baswedan memiliki pribadi yang cerdas, lugas, penuh karisma. Ini dapat dilihat selama kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Soal pendidikan Anies Baswedan jangan diragukan. Dia memiliki pendidikan dari perguruan tinggi yang memiliki reputasi dunia. Oleh karena itu tak ada ragu sedikitpun Juhari mendukung Anies Baswedan untuk memenangkan pemilihan Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Sumber: kbanews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close