Kisahnya Viral Lagi.. Ustaz Felix Siauw Ngaku Mualaf, Sang Ayah Langsung ‘Semprot’: Kamu Gila ya? Kemasukan Setan? - KONTEN ISLAM | Berita Politik
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisahnya Viral Lagi.. Ustaz Felix Siauw Ngaku Mualaf, Sang Ayah Langsung ‘Semprot’: Kamu Gila ya? Kemasukan Setan?

 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video kembali viral di media sosial memperlihatkan pengakuan Ustaz Felix Siauw saat menceritakan reaksi sang ayah saat dirinya mengaku sudah masuk Islam alias mualaf.

Dalam video yang salah satunya diunggah pengguna akun Instagram @moeslimistiqomah itu, Ustaz Felix mengaku baru mengabarkan ayahnya tiga minggu kemudian.

Namun, ayahnya kaget dan langsung bertanya apakah Felix sudah gila atau kemasukan setan hingga akhirnya bisa memutuskan untuk masuk Islam.

Ia mengatakan, “Saya masuk Islam, tiga minggu kemudian saya ngomong pada bapak saya ‘Pi, Felix masuk Islam’. Bapak saya bilang apa? ‘kamu gila kamu ya?’, ‘enggak, enggak gila’, ‘kemasukan setan kamu ya?’, ‘mana ada kemasukan setan seganteng ini’, ‘oh enggak bukan, berarti kemasukan jin’, ‘enggak’.”

“Lalu bapak saya tanya ‘kenapa kamu masuk Islam?’. Saya bilang saya masuk Islam karena saya tahu Islam adalah agama yang paling benar,” lanjutnya dikutip ari postingan akun @moeslimistiqomah pada Selasa (3/1/2023).

“Setelah itu, ayahnya melayangkan beberapa pertanyaan kepada Felix. Ia menyampaikan, “Bapak saya tanya ‘menurutmu, yang lebih banyak enggak makan non muslim atau muslim?’, ‘muslim, Pi’,” kata Felix menirukan percakapannya dengan sang ayah saat itu.

Ia menambahkan, “‘Menurutmu yang lebih banyak enggak sekolah yang non muslim atau yang muslim?’, ‘muslim, Pi’. ‘Menurutmu yang lebih banyak enggak tepat janji dan sebagainya muslim atau non muslim?’, ‘muslim, Pi’.”

Saat ditanya kembali alasannya masuk Islam, Felix kemudian menjelaskan kalau apa yang dicontohkan sang ayah merupakan sifat muslim, bukan Islam.

“Lalu bapak saya bilang ‘kenapa kamu masuk Islam?’. Saya bilang ‘Pi, itu muslim, bukan Islam. Islam satu sisi, muslim di sisi yang lain. Kalau Papi lihat zaman sekarang, banyak muslim tapi enggak mau tahu tentang Islam, wajar hidup mereka seperti itu karena mereka tidak menerapkan Islam,” pungkasnya. [populis]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close