Kronologi Penculikan Malika Selama 26 Hari, Pelaku Ngaku Ingat Anak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kronologi Penculikan Malika Selama 26 Hari, Pelaku Ngaku Ingat Anak

 

KONTENISLAM.COM - Korban penculikan, Malika, akhirnya ditemukan setelah 26 hari bersama pelaku sejak 7 Desember 2022. 

Anak berusia enam tahun ini dibawa kabur seorang pria setelah sebelumnya diajak membeli ayam goreng dekat rumahnya di Jakarta Pusat.

Malika bersama pelaku ditemukan di kawasan Cipadu, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (2/1/2023) malam. 

Lantas, seperti apa fakta dan kronologi kasus penculikan ini? Berikut informasi selengkapnya.

1. Kronologi Penculikan

Malika dibawa kabur oleh pelaku pada Rabu (7/12/2022) dengan menggunakan bajaj dari Jalan Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ibunya, Oni, membeberkan kronologi penculikan sang anak.

Saat itu, anak sulungnya atau kakak Malika sedang berjaga di warung. Pelaku yang tidak asing bagi keluarga korban datang dari arah Kemayoran dan mampir untuk membeli teh.

Pelaku juga hendak membeli nasi, namun anak sulung Oni mengatakan  di warungnya tidak memiliki nasi. Lantas, pelaku meminta kakak Malika itu untuk membeli beras dan memasaknya. Sementara ia akan membeli ayam goreng.

Pelaku kemudian mengajak Malika untuk ikut membeli ayam goreng. Sang ayah mengizinkannya sebab lokasi penjual ayam tidak jauh dari rumah. Namun hingga sore, Malika rupanya tak kunjung pulang.

Setelah ditelusuri, ada rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku dan Malika di sekitar lokasi. Selesai membeli ayam goreng, keduanya tampak menaiki bajaj. Adapun jejak terakhir mereka berada di Stasiun Kota.

2. Malika Ditemukan Setelah 26 Hari

Tim bentukan Kasat Reskrim Polres Metro Kota Jakarta Pusat menerima informasi keberadaan pelaku dan korban yang disebut sedang berada di kawasan Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan. Tepatnya pada Senin (2/1/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Menerima informasi tersebut, polisi pun segera melakukan pencarian di kawasan Cipadu. Mereka menemukan pelaku bersama Malika yang dibawanya dengan menggunakan gerobak di Jl Wahid Hasyim.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close