Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Tegaskan Dukung Anies Baswedan - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Tegaskan Dukung Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Kehadiran Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung oleh Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. disambut dengan hangat oleh mantan Gubernur Banten periode 2017-2022 di kediamannya Jalan Haji Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

“Selamat datang Pak Anies di Rumah Kita, Rumah NasDem,” ucap Wahidin di lokasi, Rabu, 25 Januari 2023.
 
Wahidin menyampaikan kedatangan Pendiri Indonesia Mengajar ke Kota Tangerang sangat dirindukan dan warga merasa bersyukur dan bisa bertatap muka serta berjumpa langsung.

“Semoga pertemuan hari ini mendapat berkah dan diridhai Allah SWT. Semoga, kita dilindungi Allah menuju Pemilu 2024 dan mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Dia mengaku sangat bahagia yang luar biasa dikunjungi oleh Presiden 2024 sekaligus sahabat semasa saling menjabat sebagai Gubernur DKI.

“Saya sebagai tuan rumah, Wahidin Halim merasa bahagia yang luar biasa didatangi dikunjungi oleh sahabat saya yang juga Presiden saya, Bapak Anies Baswedan,” ungkapnya.

Wahidin menegaskan bahwa kedatangan Anies Baswedan ke kediamannya hanya sebatas silaturahmi, dan tidak ada obrolan politik yang dibawanya.

“Enggak ada (obrolan politik), kan kita semua tahu, kalau dia (Anies Baswedan) datang ke sini dalam rangka silaturahmi saja,” tegasnya.

Selain itu juga meminta dukungan dari kader Partai NasDem di Banten agar dirinya bisa  terpilih menjadi Presiden RI saat pemilu 2024.

“Kalau datang ke sini, seorang politisi pasti dia ingin mendapatkan doa dan dukungan secara politik. Yah pastinya kita dukung,” ungkapnya.

Selain Wahidin, Anies juga disambut Fadlin Akbar sebagai Koordinator Wilayah Pemenangan Partai NasDem Kota Tangerang yang juga putra Wahidin Halim, Effendi Choiry atau Gus Choi sebagai Ketua Pemenangan DPP Partai NasDem Wilayah Jawa 1.

Sumber: kbanews
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close