Mantan Ketua PBNU: Hanya Orang Tak Waras yang Menganggap Anies Gagal di Jakarta - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mantan Ketua PBNU: Hanya Orang Tak Waras yang Menganggap Anies Gagal di Jakarta

 

KONTENISLAM.COM - Ketua PBNU 1999-2009 Andi Jamaro Dulung mengatakan bahwa Bakal Calon Presiden Partai NasDem Anies Baswedan sukses menjadi Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun.

“Hanya orang yang tidak waras saja yang menganggap Anies gagal di Jakarta,” katanya kepada KBA News, Sabtu, 28 Januari 2023.
 
Salah satunya misalnya, kata dia, mantan Rektor Universitas Paramadina itu sudah mampu mengkondisikan Jakarta hingga tak ada tanpa konflik agama dan Ibu Kota menjadi wilayah yang aman dan damai.

“Tidak ada konflik antar agama selama beliau memimpin. Dan sebetulnya di Indonesia itu tidak ada konflik agama. Yang ada adalah konflik kepentingan, menggunakan agama sebagai sumbu, ini yang digoreng orang,” jelasnya.

Selain itu, kata mantan anggota DPR tersebut, selama di Jakarta, Anies juga mampu menjadi pemimpin semua umat. Tanpa memandang latar belakangnya dan agamanya.

“Dan Anies sangat dekat dengan mereka (non muslim). Sehingga tidak ada itu kecemburuan, sehingga kalau ada narasi lain (soal Anies) pasti mengkhayal itu, tidak membumi pikirannya kalau menuduh Anies sebagai orang yang anti pluralisme, kalau Anies mementingkan kelompoknya,” ujarnya.

Sumber: kbanews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close