Mobil Branding Anies Baswedan Bertebaran di Pelosok Negeri - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Branding Anies Baswedan Bertebaran di Pelosok Negeri

 

KONTENISLAM.COM - Beredar video stiker wajah Anies Baswedan berukukuran cukup besar tertempel pada sebuah mobil. Tak lama berselang, dua orang mengampiri mobil dan terlihat-lihat mengamati stiker itu. Dua orang itu merasa sudah tidak asing asing dengan wajah wajah pada stiker itu.

Kemudian si pemilik mobil menghampiri dua orang itu? “Anda kenal dengan wajah di stiker itu,” tanyanya.

Dengan kompak keduanya menjawab, kenal. “Itu Anies Baswedan, Bapak Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Kami warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menginginkannya sebagai Presiden, semoga tercapai,” begitu katanya dalam video yang diterima KBA News, Senin, 16 Januari 2023.

Mobil tersebut milik Peltu (Purn) Syafri, seorang pensiunan TNI AD yang kini menjadi Ketua Ketua Relawan Anies Baswedan Presiden 2024 (Anies P-24) Kabupaten Indragiri Hulu. Saat itu, mobil sedang diparkir di dekat toko bangunan miliknya.

Syafri mengatakan, dua orang tersebut mendekati mobil dan berfoto dengan latar belakang stiker Anies Baswedan yang tertempel di mobilnya. Kedua orang itu tampak senang dan kagum. “Lalu saya datang dan memvideokannya. Ini asli, bukan dibuat-buat atau rekayasa,” kata dia.

“Itu menandakan warga Indragiri Hulu, bahkan bahkan mayoritas penduduk di Indonesia menginginkan perubahan. Sosok pembawa perubahan itu ada pada diri Anies Baswedan,” jelasnya.

Branding mobil dengan wajah Anies Baswedan dalam beberapa hari terakhir mengaspal di sejumlah pelosok Indonesia. Di Jawa Timur, ada bus dengan wajah Anies Baswedan. Bus ini dikelola oleh simpul Jaringan Relawan Nasional (Jarnas). Bus berhenti di tempat strategis menyapa warga dan membagi-bagikan merchandise seperti kalender, kaos, gantungan kunci dan lainnya.

Bus ini digunakan untuk sosialisasi Anies Baswedan di Jawa Timur. Tiap DPD Jarnas bisa menyewanya untuk berkeliling. Biasnaya jadwal mengaspal tiap Sabtu dan Minggu.

Masih di Jawa Timur, mobil branding Anies Baswedan juga dimiliki pengurus Jarnas ABW Kabupaten Tuban. Ketua DPD Jarnas Tuban Ratna Handayani membranding secara full Toyota Yaris dengan gambar Anies Baswedan. Tak ketinggalan, Sekjend DPD Jarnas Tuban Edy Sukirno juga membranding mobilnya.

Sumber: kba
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close