NasDem dan Relawan Anies akan Jadikan Bandung Lautan Anies - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NasDem dan Relawan Anies akan Jadikan Bandung Lautan Anies

 

KONTENISLAM.COM - Kunjungan Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan ke Bandung sempat tertunda dua kali. Semula direncanakan 25 Oktober 2022 dan 27 November 2022. Semoga kunjungan ke Bandung, Ahad 22 Januari 2023 berjalan meriah, lancar dan sukses.

Yang pertama tertunda karena Anies Rasyid Baswedan secara mendadak ada pertemuan dengan pimpinan partai politik. Sedangkan untuk rencana kunjungan kedua pada 27 November 2022 tertunda karena Cianjur berduka. Gempa bumi di Cianjur yang menelan korban jiwa lebih dari 334 orang meninggal dunia.

Kunjungan Anies Rasyid Baswedan ke Bandung, Insyaallah Ahad 22 Januari 2023. Diprediksi stadion si Jalak Harupat yang terletak tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung akan dipenuhi massa lautan Anies.

Stadion yang berkapasitas 30.000 ribu orang lebih itu akan disesaki oleh peserta Jalan Sehat bertajuk Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024.

Diprediksi massa lebih dari 50.000 orang akan memenuhi area stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung itu. Massa akan meluber sampai ke jalan-jalan hingga gerbang tol Kutawaringin.

Tak hanya stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung akan dipenuhi Lautan Anies. Ribuan massa generasi Z dan milenial juga akan membanjiri acara NasDem Youth Festival yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) ITB.

Kunjungan Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan ke Bandung akan menjadi tantangan tersendiri. Jangan kalah dengan Ciamis dan Tasikmalaya. Sekaligus membuktikan Bandung Lautan Anies sebagai ibukota Jawa Barat dengan populasi pemilih terbanyak di Indonesia.

Tekad NasDem menjadi juara di Pileg 2024 dan Anies Rasyid Baswedan menang mutlak Pilpres 2024 di Jawa Barat setidaknya menjadi tekad kuat Partai NasDem dan Relawan Anies menuju tahun perubahan 2024 menjadi kenyataan.

Target 75 persen suara warga Jawa Barat untuk Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024. Sebuah target tidak mudah tapi sangat mungkin untuk diraih. Caranya? Tentu saja Partai NasDem bersama partai koalisi lainnya dibantu kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas para Relawan Anies hal itu bisa diraih. Tidak ada yang tidak mungkin. Maksimalkan ikhtiar. Sempurnakan dengan doa dan tawakal.

Oleh karena itu, pertemuan Relawan Anies Jawa Barat dengan Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan yang direncanakan setelah acara NasDem Youth Festival menjadi sangat penting.

Relawan Anies Jawa Barat diharapkan dapat “suntikan” motivasi dari Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan untuk bersatu, berjuang menuju kemenangan di tahun 2024.

Bandung,
25 Jumadil Tsani 1444/18 Januari 2023

Tarmidzi Yusuf, Ketua Umum JABAR MANIES
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close