Pengangkatan Anies Jadi Anggota Dewan Oxford Disorot: Artinya Mereka Kasih Sinyal yang jadi RI-1 - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengangkatan Anies Jadi Anggota Dewan Oxford Disorot: Artinya Mereka Kasih Sinyal yang jadi RI-1

 

KONTENISLAM.COM - Tifauzia Tyassuma atau yang dikenal dengan Dokter Tifa menyoroti kabar pengangkatan Anies Baswedan menjadi anggota dewan di Universitas Oxford. Anies diketahui menjadi orang pertama dari Indonesia yang masuk dalam anggota dewan tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @DokterTifa menyebut jika hal tersebut merupakan sinyal bahwa bakal calon presiden dari Partai NasDem ini akan menjadi presiden.

"Artinya mereka memberi sinyal @aniesbaswedan yang maju jadi RI-1," ujar Dokter Tifa seperti dikutip Suara.com pada Selasa (17/1/2023).

Dokter Tifa juga menilai jika Anies Baswedan terpilih menjadi presiden menggantikan Joko Widodo, maka mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan memiliki peran seperti Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

"AB kalau jadi RI-1 bakal diperankan seperti Erdogan. Front man buat nge-bridge West and East," sambung Dokter Tifa.

Cuitan yang ditulis oleh wanita yang pernah mempermasalahkan ijazah kuliah Jokowi ini sontak saja menjadi sorotan dari warganet. Tak sedikit warganet yang melontarkan komentar kontra.

"Artinya mereka lebih paham kalau AB lebih cocok di kampus, gitu aja mosok nggak nangkep sih katanya pinter," kata warganet.

"Berarti fix, oligarki besar di belakang Anies. Dan anies hanya boneka yang dapat dimainkan dari London," sambung warganet lain.

"Apa urusannya negara lain dukung capres tertentu negara lain? Dok, jadi dah jelas ya, Yohanes ini adalah antek kolonialisme modern, antek kapitalis, nanti zaman Orba balik lagi," ujar warganet lain.

"Yang menentukan maju tidaknya capres 2024 parpol, PT masih 20 persen belum berubah kan?" komentar warganet lainnya lagi.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close