Ratusan Kader PAN Banjarnegara Siap Diberi Sanksi Lantaran Dukung Anies Baswedan - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Kader PAN Banjarnegara Siap Diberi Sanksi Lantaran Dukung Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Usai menyatakan sikap siap mencalonkan diri sebagai presiden 2024 mendatang, Anies Baswedan terus mendapat dukungan dari berbagai elemen di segala penjuru daerah Tanah Air.

Pernyataan Anies Baswedan tersebut pun disambut positif oleh ratusan kader PAN Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang mendukung penuh Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan, bahkan ratusan kader PAN Kabupaten Banjarnegara, juga mengaku siap menerima sanksi tegas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN karena dukungannya tersebut.

“Kalaupun resiko itu harus kami terima, bahwa kami tidak lagi menjadi bagian PAN secara struktural, kami akan ikhlas dan InsyaAllah kami siap menerima dengan segala risikonya,” ujar Wakil Ketua DPD PAN Banjarnegara, Tri Koko, saat acara Deklarasi For PAN, di Kecamatan Kalibening, Banjarnegara, Minggu sore (01/01/23).

Tri Koko juga mengungkapkan, deklarasi dukungan tersebut muncul karena banyaknya suara dari para kader PAN di Banjarnegara untuk mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita menampung suara kader-kader yang ada dikubu PAN, diakar rumput grass root ada suara cukup kuat untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan,” terangnya.

Sementara itu, menurut Ketua Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Kabupaten Banjarnegara, Imam Purwadi, yang ikut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, ia bersama relawan Anies Baswedan lainnya akan melakukan beberapa langkah strategis untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan hinggaketingkat bawah. [hajinews]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close