Relawan Anies Optimis Bisa Ubah Kota Solo dari “Kandang Banteng” Jadi “Kandang” Anies Baswedan - KONTEN ISLAM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Anies Optimis Bisa Ubah Kota Solo dari “Kandang Banteng” Jadi “Kandang” Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Pendukung Anies Baswedan telah mendeklarasikan pengurus DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Solo, pada Minggu (15/1/2023).

Deklarasi itu dilakukan di rumah Abi Ibrahim Hasmi, di Jalan Dr Radjiman, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

“Kita akan semakin bersatu, akan bergerak terus untuk mencapai target perolehan suara Anies,” kata Ketua DPD Anies Kota Solo, Abi Ibrahim Hasmi, Minggu (15/1/2023), dikutip dari TribunSolo.com, Senin (16/1/2023).

“Di Solo insyaAllah bisa mendapat lebih dari 15.000 sampai 18.000 (relawan), kita bergerak terus, dan bersatu, dengan itu relawan bisa mencapai target minimal, kita bisa memenangkan pertarungan di sini,” imbuhnya.

Abi pun mengaku optimis bisa mencapai target yang dicanangkan oleh DPD Anies Kota Solo, meski Jateng termasuk Solo merupakan basis terbesar bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Di sini (Kota Solo) “kandang banteng”, bagi kita tidak masalah, kita juga baik sama mereka semua,” ujar Abi.

Dia mengatakan, pihaknya yakin bisa mengubah Kota Solo dari “kandang banteng” menjadi “kandang” Anies Baswedan.

“Tidak boleh marah, karena kita orang (pendukung) Anies Baswedan, kita ingin Solo jadi “kandang” Anies Baswedan,” ucap Abi.

Sumber: kompas
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close