Resmi Jadi Kader Golkar, Airlangga Langsung Beri Jabatan Waketum Buat Ridwan Kamil - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Jadi Kader Golkar, Airlangga Langsung Beri Jabatan Waketum Buat Ridwan Kamil

 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi menjadi kader baru Partai Golkar. Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Emil tersebut langsung diberikan jabatan sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) konsen menggalang pemilih dan pemenangan pemilu.

"Jadi saya sebenarnya tidak meminta, tapi pak Airlangga berbaik hati menempatkan saya posisinya sebagai Waketum di penggalangan pemilih dan konsen bappilu," kata Emil di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023).

Emil mengaku bakal konsen dengan tugas yang diberikan tersebut. Terlebih mengaku bakal fatsun terhadap apapun keputusan partai.

"Saya fatsun terhadap keputusan organisasi, maka kemana-mana keputusan partai sebagai capres itu yang akan saya narasikan," tuturnya.

Adapun Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan alasan mengapa dirinya memberikan jabatan Waketum terhadap Ridwan Kamil.

Airlangga menilai Emil sebagai figur yang sarat akan pengalaman. Terlebih pengalaman dalam dunia politik praktis.

"Pertama tentu pak emil punya pengalaman, beberapa kali mengikuti pemilu. Jadi punya pengalaman politik praktis yang cukup dan oleh karena itu kami bicarakan dengan seluruh pengurus dan sebagian besar menyetujui posisi pak Emil dalam struktur partai Golkar," tutur Airlangga.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close