Rizal Ramli "Puji" Megawati: Ngalahin Ratu Hosting - KONTEN ISLAM | Berita Politik
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizal Ramli "Puji" Megawati: Ngalahin Ratu Hosting

 

KONTENISLAM.COM - Rasa kagum diberikan Rizal Ramli kepada Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Hal itu disampaikan ekonom senior tersebut lantaran menurutnya, Mega berhasil "mengamankan" langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Pujian itu diberikan karena menurutnya, Megawati tak mau melakukan perpanjangan masa jabatan presiden. Bahkan sampai menunda pemilu.

“Ini waktunya kita lakukan sesuatu, Mbak Mega bagus sekali. Dia taat asas nggak boleh perpanjangan. Dia hosting Jokowi,” tuturnya, dikutip Rabu (18/01/2023).

“Aku kagum melihat Mbak Mega bisa hosting, ngalahin Ratu hosting,” tambahnya.
 
Ia mengaku kenal lama dengan Jokowi. Menurut mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia itu, Jokowi tak pernah berjuang buat demokrasi. Walaupun Jokowi menikmat manfaatnya.

Ia menambahkan, intelektual Jokowi patut dipertanyakan. Baginya, wajar jika orang meragukan ijazah Jokowi.
 
Pria yang biasa disapa RR itu menyebut orang nomor satu di Indonesia tersebut cuma berani ke rakyat dengan cara menaikkan harga BBM dan pajak.
 
Ia menegaskan, ada 3 hal yang perlu dilakukan saat Jokowi lengser. Pertama, menurunkan harga BBM, listrik, dan LPG. Lalu, menaikkan kredit buat UMKM. Serta mengaudit Jokowi serta anggota KPU juga Bawaslu.

“Jadi saudara-saudara kalau Jokowi udah selesai kita, akan melakukan tiga hal, satu kita bikin rakyat kita senang dengan nurunin harga BBM, nurunin tarif listrik, nurunin harga LPG, naikin kredit untuk UKM dari 18% ke-28% tahun pertama sehingga UKM bisa hidup, yang kedua audit Jokowi, yang ketiga kita ganti anggota-anggota KPU dan Bawaslu yang hari ini,” tandasnya.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close