Silaturahmi Ulama di Kesultanan Banten, Anies Dapat Wejangan Surat Al-Kautsar untuk Hadirkan Keadilan Sosial

 

KONTENISLAM.COM - Terinspirasi sejarah panjang perjuangan Kesultanan Banten dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan membuat Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan mengunjungi Kesultanan Banten, Selasa (24/1). Kedatangan Anies langsung disambut keluarga Kesepuhan Banten yang dipimpin dan juga alim ulama salah satunya KH Fathul Adzim

“Izinkan kami mengucap syukur alhamdulillah serta terima kasih atas silaturahmi dengan para ulama kesepuhan Banten, kehadiran kami untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mendapat hikmah dari dzuriat yang ada di sini membawa semangat perjuangan lintas generasi, sebuah tradisi perjuangan tak hanya di Indonesia tapi lintas benua,” ucap Anies dalam sambutannya.
 
Dalam kesempatan tersebut Anies juga menegaskan tujuan dirinya menerima amanat dari Partai Nasdem untuk menjadi Capres sekaligus mendapat wejangan berupa surat Al-Kautsar dari KH Fathul Adzim.

“Insya Allah tujuan yang ingin kita capai adalah menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. Dalam perjalanan tentu akan banyak tantangan yang menjadi bagian perjuangan. Doakan kami bisa melewatinya,”paparnya

“Kami merasa bersyukur terima kasih atas nasehat dan wejangan, bisa bersilaturahmi insya Allah jadi pedoman. Secara hitungan Al-Kautsar paling pendek tapi itu jalur paling tepat untuk perubahan,” tandasnya.

Sumber: kbanews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close