Sister Diana California, Dari Ateis menjadi Muslimah - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sister Diana California, Dari Ateis menjadi Muslimah

 

KONTENISLAM.COM - Sister Diana (California):

Saya adalah seorang ateis dan sedang mencari arti hidup. Saya selalu merenungkannya, tetapi terlebih lagi ketika saya mencapai titik terendah dalam hidup saya. Saya duduk di lantai dan menundukkan kepala ke tanah, menangis, dan memohon kepada Tuhan (jika dia nyata) untuk menunjukkan jalan kepada saya. 

Saya mencari jawabannya terlebih dahulu dalam Alkitab, kemudian Taurat, dan beralih ke ajaran Buddha dan Tao, tetapi tidak satu pun dari buku-buku itu yang meyakinkan saya. 
Saya siap untuk menyerah, tetapi saya memiliki seorang teman Muslim di Facebook yang kadang-kadang berdebat dengan saya, yang mengatakan kepada saya untuk membaca Al-Qur'an. Karena saya tidak akan kehilangan apa-apa lagi, jadi saya melakukannya. 

Dari awal sampai akhir saya mengalami begitu banyak perubahan positif dalam hidup saya, Quran mengilhami saya untuk memaafkan ayah saya yang sudah bertahun-tahun tidak saya ajak bicara. Isi Al-Quran mendorong saya untuk berhenti minum alkohol, menunjukkan kepada saya keindahan perilaku dan rendah hati, dan saya kagum atas keajaiban ilmiah dalam Quran. 

Saya juga memiliki mimpi yang mengilhami saya untuk kemudian menerima Islam. Pada saat saya selesai membaca Quran saya menangis dan saya yakin bahwa Tuhan itu nyata dan bahwa buku ini tidak lain adalah Firman Tuhan (Allah swt).

Saya telah menjadi seorang Muslim sekarang selama 10 tahun dan saya bukan lagi orang yang merusak diri sendiri seperti dulu, saya telah menemukan ketertiban dan kedamaian dalam Islam, Alhamdulillah. 

Saya menemukan suami dan kami memiliki keluarga bersama, orang tua saya juga dapat melihat perubahan dalam diri saya, dan sering memperhatikan bagaimana Islam telah mengubah saya, Alhamdulillah. Sebelumnya saya sering mengalami serangan kecemasan, tapi sekarang saya jarang mendapatkannya, Alhamdulillah. Terima kasih atas waktu Anda.

(fb)
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close