Warga Baduy Sebut Anies Baswedan Cocok Jadi Presiden 2024

 

KONTENISLAM.COM - Warga Baduy di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar mengatakan bahwa Anies Baswedan cocok menjadi presiden Indonesia.

Anies Baswedan merupakan calon Presiden yang diusung oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem) sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 sampai 2022.
 
Dalam kunjungan ke Baduy, Selasa 24 Januari 2023, Anies Baswedan meminta doa dan dukungan dari masyarakat.

Anies juga disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Salah satu warga Baduy, Mariah mengatakan, sosok Anies Baswedan adalah seorang figur pemimpin yang ideal lantaran dari tutur kata serta cara berinteraksi dengan masyarakat sangat handal.

“Orangnya baik, bahkan tenunan saya juga dihargai dengan harga dua kali lipat, orangnya ramah juga, cocok jadi presiden,” katanya kepada Bantenraya.com.

Ia mengungkapkan, dalam kunjungannya ke Baduy Anies Baswedan menyambangi semua warga Baduy yang ada di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

“Saya bahagia sekali pas lihat calon presiden datang ke sini, masyarakat Baduy juga sangat antusias atas kedatangan Anies,” ungkapnya.

Mariah berharap Anies bisa menjadi Presiden pada tahun 2024.

“Semoga pak Anies jadi Presiden soalnya kalau kepilih mau berkunjung ke sini lagi, terus dalam berinteraksi dengan masyarakat Baduy pun tidak pilih-pilih,” tambahnya.

Sumber: bantenraya

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close