Warga Semarang Sampaikan Terima Kasih Kepada Ganjar Pranowo, Padahal Kotanya Banjir - KONTEN ISLAM | Berita Politik
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Semarang Sampaikan Terima Kasih Kepada Ganjar Pranowo, Padahal Kotanya Banjir

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Muhammad Assaewad menyoroti video seorang warga Kota Semarang yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam video ini, warga yang tidak diketahui namanya mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo, karena akibat banjir, masyarakat mendapatkan fasilitas cuci kendaraan gratis.

"Halo pak Ganjar, ini kita bukan lagi di Jakarta, bukan lagi di Bogor, tapi lagi di Semarang, kabar gembiranya sekarang warga Semarang bisa menimati kolam renang raksasa pak," ucap warga dalam video.

"Terimakasih sekali, dan atas fasilitas cuci motor gratis, cuci mobil gratis, warga antusias meskipun belum dibuka oleh provinsi Jawa Tengah ini sudah sukarela nyemplungin mobilnya," sambungnya.

Ini disinyalir sebagai sindiran untuk Ganjar, karena dalam video tersebut banjir di jalan raya mencapai setengah ban kendaraan yang lewat.

Menanggapi ini, Muhammad Assaewad mengatakan bahwa Ganjar memang yang terbaik, karena membuat warganya berterima kasih, padahal Semarang kebanjiran seperti Jakarta.

"Warga Semarang ini ucapkan terima kasih kepada Pak Ganjar dan merasa bahagia karena warga bisa menikmati "Kolam Renang Raksasa, Fasilitas Cuci motor dan mobil gratis.” Pak Ganjar is the best!" ucapnya dikutip dari Twitter @Muhammad_Saewad, Selasa (3/1).
 
Diketahui, sejak 30 Desember 2022 intensitas hujan di Kota Semarang tinggi hingga mengakibatkan banjir. 

Hingga Sabtu 31 Desember 2022 pagi, hujan masih mengguyur Kota Semarang.

Sejumlah jalan protokol seperti Jalan Pandanaran dan Jalan Pemuda terpantau banjir hingga membuat motor harus menepi.

Banyak di antara pengguna kendaraan motor roda 2 yang terpaksa mendorong motornya untuk melewat jalan yang tenggelam karena banjir. Tidak hanya di pusat kota, beberapa wilayah juga dilaporkan banjir. [wartaekonomi]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close