Anies Baswedan Pinjam Tagline Buatan Heru untuk Menangkan Pemilu?

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden(Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, meminjam tagline "Sukses Jakarta untuk Indonesia" yang diperkenalkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Anies saat Apel Siaga Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (26/2).
 
"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan tagline-nya berbunyi sukses Jakarta untuk Indonesia,” kata Anies di lokasi.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyebut, telah terjadi perubahan besar di Jakarta. Jakarta bisa bangkit melewati masa pandemi, bangkit melewati berbagai krisis lain, dan mendorong munculnya karya-karya.

"Bersama PKS di Jakarta kita telah berhasil bismillah menghadirkan perubahan, menghadirkan kemajuan, menghadirkan keadilan bagi semua di Jakarta," pungkasnya.

Sebelumnya,  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan Sukses Jakarta untuk Indonesia merupakan tagline biasa sebagai penyemangat kepada aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close