Anies Disambut Ribuan Orang Usai Salat Jumat di Masjid Pontianak: Paling Layak Jadi Presiden ke-8!

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti Anies Baswedan yang disambut lautan manusia di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, pada Jumat 17 Februari 2023.

Menurut dia, Anies adalah sosok yang paling layak jadi presiden di Pilpres 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 17 Februari 2023.

"Usai sholat jumat Anies dihampiri warga Pontianak, Ini kondisi sebenarnya di lapangan rakyat inginkan perubahan.. Yang sepakat Anies paling layak jadi presiden RI ke 8 retweet!!," ujar Eko Widodo dikutip Newsworthy.
 
Diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Kalbar. Rencananya kunjungan itu dilakukan selama 2 hari, dimulai pada Jumat tanggal 17 Februari.

Dimulai dari pendaratannya di Bandara Internasional Supadio, Anies akan langsung menuju Masjid Raya Mujahidin untuk melaksanakan Salat Jumat.

Dari sana, Anies akan menuju Kantor DPW NasDem Kalimantan Barat. Setelah itu, Anies akan bertolak ke Rumah Adat Melayu Kalbar untuk menghadiri dialog kebangsaan dengan tokoh masyarakat multi etnik, tokoh pemuda dan mahasiswa.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie menginformasikan, sebelumnya dialog kebangsaan tersebut akan digelar di Rumah Radakng, namun kemudian dirubah lokasinya dan dialihkan di Rumah Adat Melayu Kalbar.

Sumber: wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close