Ditemukan! Dosen UII yang Dikabarkan Hilang Ternyata Pergi Berobat ke Amerika - KONTEN ISLAM

Ditemukan! Dosen UII yang Dikabarkan Hilang Ternyata Pergi Berobat ke Amerika

 

KONTENISLAM.COM - Misteri menghilangnya dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Ahmad Munasir Rafie (AMRP) akhirnya terungkap.

Ahmad Munasir yang terdeketsi di Amerika Serikat ternyata diketahui tengah melakukan perobatan di negeri paman sam.

Rektor UII Fathul Wahid mengatakan bahwa Ahmad Munasir telah mengirimkan balasan email kepada pihak kampus dengan memberitahu terkait penyebab mengubah rute penerbangannya ke Amerika.

"UII telah mencermati alasan kondisi kesehatan AMRP yang menjadi penyebab pengalihan rute penerbangan ke Amerika Serikat dan disampaikan melalui penjelasan AMRP di dalam balasan email," ujar Fathul dalam keterangannya, Jumat (24/2/2023).

Fathul menambahkan, Ahmad Munasir juga turut meminta maaf kepada masyarakat. Sebab, dengan tidak adanya komunikasi tersebut, membuat masyarakat heboh.

"Pesan yang diterima UII dari AMRP juga termasuk permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari AMRP kepada Rektor dan seluruh civitas akademika UII atas kegaduhan yang muncul di publik terkait permasalahan ini," ungkapnya.

UII, lanjut dia, turut mendoakan semoga Ahmad Munasir lekas mendapatkan kembali kesehatan yang prima. UII akan memberi pendampingan dan dukungan layanan kesehatan bagi Ahmad Munasir, apabila diperlukan.

Sumber: okezone
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close